Rabu, 01 Juni 2016

Pending

YAIY!!! Sebentar lagi anak-anak kuliah yang S-1 angkatan 2013 udah pada mau lulus loh. Ada yang setengah tahun lagi, ada yang 1 tahun lagi (kalau yang kuliahnya pada lancar). Terus saya rencananya akan lulus 1,5 tahun lagi loh hehe. LOH LOH LOH? Kenapa? Arti ngulang mata kuliah ya? Bangkar ya? Pacaran mulu sih!

Enggak, gak bangkar atau gak lulus kok (tapi pacaran mulu /ditabok). Mata kuliah saya lulus semua dengan nilai memuaskan (kecuali mata kuliah Struktur Konstruksi, lulus juga sudah bersyukur), tetapi rasanya kayak ada yang kurang. Mau lulus tapi kemampuan saya gini-gini aja, gak ke-explore lebih. Pengennya cari experience yang lebih nyata yang emang bisa ngukur kemampuan saya sampai dimana dan kemudian digali lagi terus sampe entah gimana. Di tempat kuliah sih saya ngerasa gak akan berkembang, pasti mentok disitu-situ aja dan limitnya pasti disitu juga. Maka saya memutuskan untuk pending seminar dan tugas akhir selama setengah tahun. Semoga lancar ya, Arti :3

Loh terus ngapain selama setengah tahun?
Rencananya ingin bekerja di house branding gitu. Saya sangat tertarik di dunia branding, sejak mendengar cerita Damas (terimakasih Damas, racun sekali!), kemudian ikut seminar branding dan makin tertarik buat kerja disana. Pengen brainstorming sebenarnya, mengolah otak lagi, memaksa otak untuk mau berpikir lebih. Saya merasa selama ini pikiran saya tidak terolah, terlalu monoton selama kuliah.

Nah, tapi sekarang saya sedang Kerja Praktek selama 3 bulan (tapi kata bapaknya, selesain aja sampe proyeknya selesai buat pengalaman). Selesainya juga saya kurang tahu sampai kapan, jadi saya berpikir apa lanjutin magang di tempat saya KP? Cara kerjanya sampai saat ini saya suka sekali. Santai hehe. Tapi tetep sih saya masih ngincer kerja buat branding. New experience!!!!!

Yha, ini cuma curhat aja sih.
AAAAH satu lagi, KAYU KITA masuk jadi salah satu nominee 'THE BEST BEGINNER' di acara Ambassador Bisnis UPI hehe. Yuk, yuk yang mau pesan furnitur ataupun mau desain interior bisa hubungi saya di
Line: artimgwt
SMS: 081322883790 (arti)
Tolong sebarin ya, barangkali ada yang butuh hehe. Makasih guys.

Segini dulu curhatnya. Babay~