Selasa, 22 Maret 2016

Cuma Prolog Tanpa Epilog

Akhir-akhir ini alhamdulillah lagi banyak kerjaan, salahsatunya tentu tugas kuliah (yang gak pernah selesai). Dapet proyekan ngisi interior cafe (YEAY! akhirnya Kayu Kita dapet proyek hehe), bantuin 3D, ditawarin bantuin ini dan itu. Sekarang pun lagi iseng nyoba ikutan bussiness edupreneur yang diselenggarain oleh UPI (semoga aja dapet salah satu dari nominasi).

Sudah lama sekali saya tidak menyentuh blog, tidak menulis, tidak membaca (bahkan buku pinjaman dari Andre pun belum selesai juga), tidak berkereta, tidak apa lagi ya? Tidak brewing kopi mungkin? Hahaha. Ugh, saya rindu menulis, rindu membaca, rindu berkereta, rindu teman lama (dan saat aku bilang kangen, dia hanya membalas dengan '...'), rindu apalagi ya? Rindu satu hal yang dulu sering melekat padaku, namun sekarang tidak. Tebak saja sendiri.

Banyak yang berubah beberapa tahun ini, status hubungan saya pun berubah. Hubungan pertemanan pun bahkan berubah, Beberapa tahun belakangan ini, saya bertemu banyak teman baru, dari yang lebih muda, seumuran, sampai yang beda beberapa tahun. Ada yang langsung bisa deket, ada yang harus beberapa pertemuan dijalani baru bisa akrab.

Yah... semoga saja tahun 2016 ini saya bisa nulis minimal 1 bulan sekali lah ya dengan topik yang berbeda, bisa request boleh di kolom comment atau buat yang udah kenal bisa PM via line, biar topiknya bisa beda-beda dan gak curhat mulu gitu di blognya. Kalau sekiranya topiknya menarik dan masih keotakan (jadi gak sok tahu) bisa di tulis gitu hehehe.
DITUNGGU YA DI COMMENT BOX DIBAWAH! <3 div="">

-artimgwt-