Minggu, 23 Agustus 2015

GET!!! TV J-Music Channel

HAI...
Liburannya sebentar lagi selesai. Beruntung banget liburan kali ini produktif (walau kadang ada nganggurnya). Liburan kali ini aku isi dengan planning bisnis, ketemu temen-temen lama, dan produksi dengan temen-temen crew GET!!! TV. Nah penasaran gak sih sama GET!!! TV??

Apasih GET!!! TV itu?
GET!!! TV itu adalah channel J-music di Youtube. Di GET!!! TV ini kita ngebahas tentang J-Music, baik di Jepang maupun band-band/idol/duo/solo di Indonesia. Jadi buat kamu-kamu yang ingin tahu ataupun memperdalam pengetahuan tentang musik-musik Jepang, bisa nonton GET!!! TV.

16 Agustus 2015 lalu, kita baru aja mengeluarkan episode perdana loooh!!! Di episode perdana ini akan ada segment GET!!! PROFILE, GET!!! RECOMENDATION, dan GET!!! Local J-band. Penasaran gak sih siapa aja yang bakal dibahas di episode perdana ini dan guest star di GET!!! Local J-Band? Yang pasti seru banget loh.
Selain itu, kita juga bakal ngeliput event Jepangan. Makanya tongkrongin terus biar gak ketinggalan ya.

Nih dia episode perdananya. Jangan lupa subscribe, like, dan comment. Kritik dan saran boleh banget demi kemajuan episode selanjutnya. 
Selamat menonton ya GETTERS...


-artimgwt-