Jumat, 10 Juli 2015

Liburan Semi-Produktif

Well, ini udah bulan Juli lagi dan bentar lagi lebaran. Gak kerasa sih udah mau  masuk kuliah lagi aja, padahal kalau dipikir-pikir liburan semester ini cukup lama, yaitu nyampe 3 bulan. Saya yang lagi-lagi gak ngambil SP (semester pendek) pun kadang gak ada kerjaan di rumah. Jadi cuma browsing nyari freelance, nonton, terus tidur.

Sebenernya saya gak nganggur-nganggur amat sih. Saat yang lain bekerja tiap Senin-Jumat dan pulang sore, saya bekerja saat malam dan juga bekerja di hari Minggu. Well, sebenernya gak mau saya sebut kerja sih. Ini saya sebut sebagai...hobi.


Hampir setiap malam, saya dan rekan kerja saya pergi ke Rebab untuk mendiskusikan proyekan. Iya, saya sedang mencoba bisnis di bidang furniture dengan gaya rustic juga industrial. Kalau ada yang mau pesan boleh loh hubungi saya :p

Selama seminggu penuh pun kami berdua membuat proposal mengenai bisnis tersebut untuk diikuti lomba (dan sekalian untuk permohonan modal). Iya, makanya saya akhir-akhir ini sering sekali bersama dia. Bukan untuk pacaran, tapi...bisnis. Pacarannya bonus /wush puasa /jangan berduaan.

Selain bicara bisnis, tiap hari Minggu juga saya rapat produksi untuk pembuatan talkshow mengenai J-Music. Oh iya, kemarin baru perilisan teasernya loh, nih bisa dilihat...


GET!!! TV J-Music Channel ini membahas mengenai J-Music yang ada di Jepang maupun Indonesia nih. Penasaran gak sama konten acaranya???? Tunggu ya bulan Agustus 2015, kita bakal rilis episode perdana dari GET!!! TV J-Music Channel. Isinya bakal seru loh!!!!

Hehehe. Itu ajasih liburan saya sampai saat ini. Ya........semi produktif lah ya hahaha.