Kamis, 22 Januari 2015

2014, Awesome

Saya menulis ini 16 menit sebelum memasuki pukul 00.00, sebelum memasuki tanggal 1 Januari, sebelum memasuki 2015.

A lot of things happen in 2014. Resolusi 2014 beberapa tercapai. Yaiiy!!! Selamat ya, Ti (nyelamatin diri sendiri).

Untuk beberapa yang gak tercapai... ya udah. Ada yang memang malas dikerjakan (kayak nulis), juga ada yang emang karena faktor lain.

2014. Bisa tiba-tiba jadi deket banget sama Ojan dengan kelakuan yang gak kayak temen. Tiap habis ngampus kerjaan kita main, ngelayap sampe malem, bahkan pas libur semester pun pernah nongkrong di Indomaret Kliningan sampai jam setengah 2 kurang (ini setengah 2 dini hari loh ya!!!).

Sebenarnya kita dekat tidak setiba-tiba itu, makasih buat mamang kita tercinta, mamang Dimas. Sebelum Dimas tiba-tiba hilang dari dunia kuliah, kita bertiga sering kali bersama. And yeah... Dimas tiba-tiba hilang dan tersisa Fauzan. Kemudian saya dan Fauzan beberapa kali nyalahin Dimas hilang karena sering dikira pacaran.

Gak jauh dari hilangnya Dimas yang terlalu tiba-tiba...datang 1 anak gak tau malu yang pagi-pagi udah rusuh dengan minjem duit karena dompet ketinggalan (oh, dan aku rindu kamu sekarang). Anak yang suka ikut nimbrung di meja kelompok PA saya hanya untuk berbincang dengan Bagus, anak yang...tiba-tiba saja mengembalikkan komik Conan milik saya disandingi dengan 2 komik baru.

2014. Saya bertemu Mikha, Rizal, dan Chandra. Teman sekelas di Story Lab. Oh well, selama Mei hingga Juli kalau tidak salah, kami sering menghabiskan waktu di sana untuk belajar produksi film. Dan dari situ...aku memproduksi film paling terstruktur untuk pertama kalinya. Maksudnya, mulai dari cara penulisan naskah yang benar hingga screening dilakukan tidak asal-asalan. Waaaa so excited.

Dari Story Lab juga saya bertemu orang-orang dari dunia yang baru. Dunia film. Well, mungkin 2015 harus beneran bikin naskah baru :p

Saya punya banyak teman baru di 2014, dan saya juga...tiba-tiba punya peliharaan baru. Kuciiiing!!! Tapi gak sampe satu bulan, kucing kecilnya langsung diungsikan ke Sumedang. Di rumah nenek. Hihihi.

Selain kucing dan teman, saya juga tiba-tiba saja memiliki...apa ya. Oh well, entah kenapa selalu geli sendiri jika berkata "aku punya pacar." So let says, dia adalah orang baru di hidup saya yang tiba-tiba muncul dan tiba-tiba berkata "Kan kita sedang menjalin cinta." dan hari-hari selanjutnya yaaaa~ tak perlu diceritakan sekarang. Tapi makasih banyak ya. Aku bahagia. Sangat bahagia beberapa bulan ini.

Oh well, 2014 memang awesome. Semoga 2015 bisa sangat lebih baik dari 2014.
Happy New Year all!!!!

*dan tulisan ini selesai pukul 00.23 hehe. Gak penting ya maaf.

-artimgwt-