Sabtu, 20 Desember 2014

Random.

Long time no see. Sebulan gak nulis di sini saking (so) sibuknya. Sebenernya gak sibuk kaya beberapa bulan lalu yang itu beneran sibuk sampe sering banget pulang dini hari (dan aku rindu kalian mik, chan, jal, dan mangyok juga lainnya!!). 19 Desember kemarin baru saja selesai presentasi untuk PA 2. Dan kemarin itu kita harus berpakaian rapi juga memakai rok buat para ladies. And well... aku gak punya rok gelap tapi aku punya adik yang sangat perempuan. Makasih rok dan kemejanya!!:))

Bingung mau nulis apa. Sebenarnya gak gitu banyak yang terjadi selama beberapa bulan terakhir. Hidup cuma diisi bangun-kuliah-makan-pulang-tugas-tidur-bangun. Hanya saja ada beberapa wujud baru yang muncul buat nemenin hidup yang gitu-gitu aja. Ngebuat yang gitu-gitu aja jadi gak gitu-gitu aja.

Gak sebegitu dekat hingga aku belum pantas menyebut mereka teman main apalagi teman dekat, hanya saja selama satu semester ini beberapa kali aku lebih sering tertawa bersama mereka.

Aku bingung harus menulis apa lagi. But well, doakan semoga IP semester ini tetap di atas 3. Hahaha. Semester 3 ini mulai rumit kawan... aku sudah jarang menginjakkan kaki ke bioskop dan mall. Tapi bersyukur masih bisa menyempatkan membeli beberapa komik hahahaha.

See you.

-artimgwt-


-artimgwt-