Senin, 09 Juni 2014

Cerita tentang 2 Semester Lalu

Time flies~

Tahun kemarin kalian lagi ngapain? Kalau aku di bulan ini lagi galau banget. Galauin ptn (dan dia #eaaaa). Bingung sbmptn dan belum punya pegangan univ. Lalu ternyata SBMPTN gak keterima, SIMAK UI gak keterima juga, begitu pun dengan UM UGM. Yah begitulah... dan akhirnya aku terdampar di ITENAS jurusan arsitektur.

Sekarang udah mau semester 3. Sekarang lagi jadi bangke di rumah sampe akhir Agustus nanti. Kenapa gak liburan? Hahaha rencana sih ada, tapi direalisasikannya bukan waktu dekat ini. Jadi sekarang nikmatin ngebangke dulu sambil ikutan sekolah film (buat yang ini aku ceritain setelah tugas akhir film pendeknya selesai ya).

Gak kerasa udah ngejalanin 2 semester jadi mahasiswi teknik arsitektur. Berat sih enggak sebenernya. Terbukti kalau aku masih sempet main, tidur cukup, ketemu temen, nonton anime, baca komik, dan fangirling. Kalau bisa bagi waktu sebenernya gak akan berat banget, kadang emang kitanya aja yang males makanya jadi kaya beraaaaaaaaaaaat banget. Entahlah, tapi kadang aneh liat temen-temen pada bilang 'gadang malam ini' 'aduh gadang lagi' 'aduh cuma tidur 2 jam' 'aku gak tidur!!!' dan itu bisa dibilang intensitasnya sering. Sedangkan aku asik tiduran di rumah sambil mantengin timeline bacain update temen yang nulis kaya gitu, atau mungkin memang aku yang nyante banget kali ya. Tapi bener loh, selama 2 semester ini, sesekalinya gak tidur tuh cuma sekali doang waktu pertama kali bikin maket. Ehehe. Sisanya selalu nyempetin tidur.

Buat kenyamanan...to be honest, aku sangat nyaman dengan beberapa orang. Anak-anak kelas sih pasti udah nyaman ya. Kaya Ulfa, Ima, dan Citra sebagai teman fangirl, lalu Fauzan dan Nindi teman yang kalau ngobrol bareng bakal ngelantur (apalagi kalau ada Ulfa), terus Bagus, Geb, Luthfi, Rifan temen berisik di meja studio, terus ada Ayas, Sohi, Arin, Ima, juga banyak lainnya. Yang di luar kelas sih gak ada yang deket... Eh, ada Hanif dan...Dudu dihitung jangan? Yap sama Dudu. Hanif itu udah temen banget lah kalau ngomongin Jejepangan, Kokoreaan, hahaha. Kalau Dudu sebenernya gak deket-deket banget sih waktu itu, aku merasa dekatnya baru belakangan ini sejak aku nulis satu post di blog tentang aku dan dia (cari aja sendiri ya, postnya ada di bulan Mei 2014). HAHAHAHA.

Apa ya... sejak aku kuliah aku malah makin merasa jauh. Kadang ngerasa hampa banget. Terus entah sejak kapan, omongan aku gak pedes-pedes amat. YEEEEIY! Sekarang omongan aku menggoda kata Dudu:| . Tapi sekarang lagi gak ngerasa hampa sih. Sekarang lagi sangat merasa bahagia hahaha. MAKASIH YA!

Apa lagi ya. Oh iya, jurusan teknik arsitektur itu rame kok! Ngegambar terus sih pasti. Belajar struktur konstruksi, teknologi bahan, perancangan, banyak deh yang rame. Dan tenang aja, gak semua lulusan arsitektur bakal jadi arsitek. Masih banyak jalan lain kaya desainer interior, kritikus, atau kemarin kata mas Yoko bisa kepake banget diperfilman bagian art :)

Ngomong-ngomong, aku sendiri belum minat jadi arsitek, jadi masih nyari jalan lain. Dan kali aja ditengah-tengah tiba-tiba pengen banget jadi arsitek kan ehehe.

Kenapa gak pindah aja, Ti? Enggak, udah terlanjur menikmati tugas-tugas disitu, terlanjur semangat mertahanin IP, terlanjur nyaman, takut gak nemu yang kaya kalian lagi, dan satu lagi...aku selalu percaya gak akan ada ilmu yang sia-sia :)

Ya segitu aja sih. Semoga bener kata Mumu, "Tersesat di jalan yang tepat." :)

-artimgwt-