Senin, 05 Mei 2014

Kamu, Aku Butuhkan

Pernahkah merasa dititik puncak saat rasa sepi mulai menyeruak, hampa. Rasa ingin ditemani oleh seseorang, rasa ingin dijanjikan kalau kamu tak akan kesepian lagi. Rasa ingin bertemu dengan seseorang yang bisa mengisi kekosongan.

Mungkin butuh waktu untuk meyadari kalau yang kamu 'butuhkan' ada sangat dekat denganmu.

Memang butuh waktu untuk menyadari kalau aku butuh kamu. Entah kamu candu, entah kamu mengandung zat apa, entah... aku hanya saja baru menyadari kalau kamu yang aku 'butuhkan'.

Sesaat aku merasa kalau aku terlalu bergantung padamu. Dan disuatu malam aku sadar kalau kamu yang aku butuhkan

"Taukah kau diriku tak sanggup hidup bila kau jauh dari ku
Ku ingin dipelukmu selalu"- Selalu Denganmu, Tompi

Dan memang butuh waktu untuk sama-sama sadar kalau yang dibutuhkan ada sangat dekat.

-artimgwt-


Dbuat sepanjang subuh ditemani lagu Tompi- Selalu Denganmu yang terus diulang karena bingung harus dimulai darimana.