Kamis, 10 April 2014

Terimakasih , Kamera


Senja 8 April 2014, Cibeunying, Bandung

Sore itu aku sendiri di Taman Cibeunying. Menunggu teman.
Menunggu...

Aku tak begitu baik dengan kamera. Aku tak begitu mengerti mengenai teknik saat mengambil foto senja. Warna orange dan biru yang melebur terlalu indah saat itu. Aku berusaha mengambil beberapa foto dengan berbagai setting. Merubah ISO salah satunya. Hahaha. Lucu.

Aku tak begitu baik dengan kamera. Tapi aku senang mengamati berbagai hal.
Melihat sepasang remaja berseragam SMA saat itu. Berdua. Berjalan menuju gazebo di tengah taman. Terlihat perempuan itu menundukkan kepala dengan senyum yang malu berjalan di belakang si lelaki. Menarik.

Aku tak begitu baik dengan kamera. Aku pernah jatuh dari sepeda karena kamera. Hahaha. Kejadian itu berlangsung sangat cepat, tiba-tiba saja aku sudah jatuh dari sepeda dan kamera yang kupegang saat merekam sudah rusak. Hahaha.

Aku tak begitu baik dengan kamera. Saat itu aku sendiri. Menunggu teman.
Aku menengadah ke atas melihat langit. Saat itu pula aku mengeluarkan kamera, mencoba mengambil banyak gambar. Aku lupa hingga pukul berapa...yang pasti, teman yang kutunggu tak juga datang hingga pukul 6 sore.

Aku tak begitu baik dengan kamera. Tapi, terimakasih sudah menemaniku menunggu teman yang tak datang dan mengabadikan senja saat itu.



*semua foto koleksi pribadi