Rabu, 26 Maret 2014

#TanpaBatasVol2 Bandung (Review)

Tanpa Batas Vol 2 ini adalah tour special dari Sammy @notaslimboy yang kedua. Tour ini telah mendatangi berbagai kota dan Sabttu, 22 Maret 2014 kemarin Tanpa Batas Vol 2 mendatangi Bandung. Tanpa Batas Vol 2 ini diadakan oleh @standupkabdg, komunitas stand up dari Kabupaten Bandung. Tour ini diadakan di Padepokan Seni Mayang Sunda Bandung. Tempatnya sangat nyaman!! Lain kali adain acara stand up disini lagi ya hahaha.

Yang unik dari acara ini adalah...kita mendapatkan sertifiat!!! Hahaha iya benar. Jadi setelah menukar tiket, kita mendapat sertifikat dan sticker. Bukan cuma seminar yang dapat sertifikat, acara stand up pun bisa hahaha.

Acara yang berlangsung pukul 19.00 ini diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya bersama. Rasanya... menarik.

Di Tanpa Batas Vol 2 ini terdapat 2 opener lokal. Opener yang pertama adalah Saiful Muhtadin. Dengan bit-bitnya yang memecah tawa, bisa dibilang Saiful ini pecah!! Style Saiful ini mengingatkan saya kepada Kukuh :)) /style pakaian maksudnya /hehehe
Saiful Muhtadin

Saiful Muhtadin

Lalu opener yang kedua adalah Hendri Gunawan. Bit yang paling membekas diotak sampai saat ini adalah bit kondom. Gusrak-gusraknya itu loh :))

Hendri Gunawan

Hendri Gunawan

Setelah kedua opener tampil, saatnya sang presiden Standup Indo perform...Sammy notaslimboy! Sang pemilik tour Tanpa Batas Vol 2 ini sungguh apik. Bit-bitnya sungguh...hahaha. Apalagi bit mengenai Kejadian 38 ayat 8-10 di alkitab. Demi Tuhan masih membekas XD

Sammy

Sammy @notaslimboy

Setelah semua tampil, acara pun selesai dan dilakukan sesi foto. Lalu berfotolah saya dengan dua opener lokal dari Kabupaten Bandung dan tentu saja dengan bang Sammy.

Arti dan Sammy

Saiful-Arti-Hendri
Sayang acaranya hanya sampai jam 9 kurang. Karena memang hanya ada 2 opener dan 1 headliner juga sih.
Sekian. Sampai bertemu di post lainnya dan acara standup lainnya.
Kalau mau baca review standup lainnya, tinggal lihat bagian kiri yang bertuliskan "Stand Up Comedy" :)



-artimgwt-

2 komentar:

  1. mau tanya dong. dari kebanyakan review yg saya baca kamu kalo nonton stand up suka sendirian. nah, kamu pergi ke lokasinya biasanya naik kendaraan apa? mana rata2 lokasinya lumayan jauh kan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. biasanya naik kendaraan umum. Angkot atau taxi. Atau kadang juga naik mobil~

      Hapus