Kamis, 09 Januari 2014

#ILLUCINATIBDG

Wah telat banget ya saya baru mau ngereview special tour standup-nya Ernest yang kedua ini. Judul dari tour ini adalah Illucinati. Enggak kok gak ada hubungannya sama Iluminati, freemason, dan antek-anteknya ini.
Special tour Ernest yang kedua ini mendatangi Bandung sebagai salah satu dari list kota yang akan didatangi dalam Illucinati ini. Illucinati Bandung yang diadakan tanggal 28 Desember 2013 ini diadakan di Saung Angklung Udjo pukul 19.00.
Opener dari Illucinati Bandung sendiri terdiri dari 2 comic Bandung, 1 comic dari Bali (hai Bli :" ), dan 1 opener tetap yaitu Arie Kriting.
Comic pertama berasal dari Bandung, dan...ya lumayanlah walau gak pecah-pecah amat. Namanya?? Maaf banget aku lupa:(

Lalu dilanjut comic dari Bandung juga. Nah comic yang ini asli pecah banget. Nyampe ada yang standing applause loh!!! Namanya?? Maaf aku lupa lagi:(

Lalu dilanjut comic ketiga yang berasal dari Bali. Bli Kuncir. Iya sumpah demi apapun keren!! Tapi bit yang masih membekas di otak adalah waktu ayahnya Bli ibadah 5 waktu. Parah banget itu keren:))

Nah setelah bli Kuncir, ada Arie Kriting!! Ini kali kedua saya menyaksikan Arie Kriting. Seperti biasa, bit Arie ini selalu ada maknanya...

Setelah Arie, akhirnya giliran si empunya tour... Ernest Prakasa!!! Ernest bawain bit banyak banget. Dari mulai yang simple sampe yang serius. Masalah politik, sosial, seks, dan banyak banget. Bit paling membekas di otak adalah tentang capres. Rhoma irama :))

Ah ya, setelah semua comica tampil, Sky, anak dari Ernest asalnya mau standup juga. Tapi sayang banget Sky malu dan gak jadi akhirnya.

Acara selesai dan ada sesi foto. Ah ya jadi inget, pak Ridwan Kamil alias wali kota Bandung dateng nonton juga loh! Hahaha. Setelah berhalangan hadir waktu Mesakke Bangsaku Bandung, akhirnya Kang Emil datang di Illucinati Bandung.
Ernest - Ridwan Kamil


Kalau mau liat foto-foto saya sama para komika waktu IllucinatiBandung>> FOTO
Yap sekian dari saya. Sampai bertemu di post selanjutnya~
-artimgwt-