Jumat, 20 Desember 2013

Penasaran yang Merubah Segalanya

Hyaaa sudah memasuki bulan terakhir di tiap tahunnya. Ah apa kabar semuanya???
Aduh lama ditinggal jadi statistik sama page visitornya mentok hahaha /yaudah

Ah btw, kemarin 14 Desember saya ikut lagi lomba Mai Mai. Seperti biasa ada 4 kategori yaitu advance, expert, solo sync, dan freestyle. Arti ikut apa??? Iya benar...Arti lagi penasaran dan berakhir nyoba SEMUA kategori. Iya SEMUA. Biasalah orang penasaran ya mau gimana lagi. Kan sesuai slogan #PenasaranMengalahkanSegalanya :))

Pertama penyisihan expert dulu. Yang ikut banyak banget dan yang udah dewa juga banyak. Lagu penyisihannya pake Tell Your World expert. Yah dan sayangnya saya belum bisa masuk ke 8 besar.
Lalu selanjutya penyisihan advance pake lagu Endless World advance. Dan saya baru pertama kali denger sama mainin lagunya pas penyisihan itu wkwk. Tapi beruntunglah bisa masuk 8 besar. Tapi cuma nyampe 8 besar doang, karna pas battle buat semifinal kalah. Hahaha.

Endless World advance
Nah selanjutnya ada solo sync. Sejak lama saya penasaran pengen nyoba solo sync.
Yaelah, kalau Arti penasaran sama hal yang positif sih pasti dilakuin sampe gak penasaran. Awalnya enggan buat ikut, tapi waktu liat Kevin main buat pertama kalinya tapi sync rate-nya langsung bagus, saya langsung iseng ikut nyoba. Dan hasilnya...yah lumayanlah kalau menurut saya. Setidaknya gak yang paling akhir banget :))
Udah solo sync ada freestyle. Saya peserta terakhir. Dan peserta sebelum saya itu ada yang pake lagu yang sama kaya saya, dan dari sananya saya gak mau sama kaya orang, akhirnya langsung ganti lagu tanpa latihan dulu XD Yang awalnya Ochamekinou jadi Bad End Night. Iya iya jelek kok saya tau kalau perform saya jelek XD XD XD

Yah lombanya gitu sih rame. Teriak-teriak gila, nari-nari bareng, ngechant bersama, yah gitulah akhirnya rasa kangen saya akan kumpul-kumpul sama anak di arcade terbayar kemarin hasil ikut lomba sama MMC-Bandung.


Ah dan akhirnya pengumuman juara 1, 2, dan 3 di tiap kategori juga yang berhak lanjut nasional. Dan..........................................saya gak juara apa-apa tapi bisa ke nasional buat freestyle sama solo sync, tapi pilih satu. Yaelah freestyle mana gua mau. Itu ikut biar gak penasaran aja. Sejak kapan jadi freestyle-er Ti? :)) Dan waktu lagi iseng ikut ngobrol sama dewa-dewa, kak Gema nawarin buat ngajarin solo sync dan ya saya mau aja. Saya mikir ya kali-kali cewe solo sync biar greget. Dan berakhirlah saya ke solo sync :))

Akhirnya saya akan digembor buat jadi LadySS. Siap-siap capek dan dompet kosong sih. Tapi yaudahlah, lagi pengen nyoba sesuatu yang menarik. Target buat masuk ke perdelapan sih ntar pas nasional :p
Semoga targetnya tercapai ya Ti :") aamiin. Dan saya tidak ingin mempermalukan diri sendiri nanti disana. Hahaha. Semoga berhasil!!
Gara-gara penasaran, hidupku berubah (eaaaa, ini berlebihan) hahaha.

Semangat KMLN!!!

MMC-Bandung

2 komentar:

  1. anyway, mai mai itu apaan sih ti? sejenis technika gitu bukan sih? jelasin dong.

    BalasHapus
    Balasan
    1. MaiMai itu rhythm games yang mainnya di pencet-pencet ._. ntar deh aku bikin post sendiri tentang MaiMai :)

      Hapus