Minggu, 03 November 2013

18 Tahun? Ilusi Mereun...

Oktober...
Oktober selalu menyenangkan. Bahkan lebih menyenangkan dari Mei, dan 27 Oktober... hari yang menyenangkan. Hari ulang tahunku.
*pict ini dari Lulu

*pict ini dari Nur
Sebagian orang tak merayakan ulang tahun karena ada alasan yang memang cukup logis, dan aku termasuk sebagian lainnya yang merayakan. Aku senang jika bulan Oktober sudah datang. Berharap menemukan kebahagian yang lebih dibanding bulan lainnya. Harapan kepada Oktober memang selalu lebih besar.

Aku merayakan hari ulang tahun... Kekurangan jatah hidup dan dirayakan. Miris? Ironis? Hahaha. Tapi aku senang merayakan ulang tahun. Saat tahu jatah hidupmu berkurang, mengapa tak bersenang-senang? Jadikan spesial... ah setidaknya itu alasanku merayakan ulang tahun, maklum, otakku memang kurang dekat dengan kata Tuhan, ehehe.

Aku senang saat orang mengingat hari ulang tahunku. Aku senang saat pukul 00.00 ada Line masuk dan ternyata seseorang mengucapkan selamat beserta doa. Aku senang saat chat di group penuh dengan ucapan. Aku senang. Tak ada yang semenyenangkan saat orang memperhatikanmu (apalagi bila biasanya kamu tak diperhatikan).

27 Oktober kali ini memang jauh berbeda dengan 27 Oktober sebelumnya. Tak ada seragam putih-abu, tak ada ucapan bonus tamparan, tak ada hadiah dari teman...tak ada. Dan Oktober kali ini pun tak bertemu kalian. Bahkan kali ini pun aku berjalan sendirian di Ciwalk, BIP, Gramedia... iya sendirian. Sendiri di hari ulang tahun dan aku menyebutnya 'merayakan ulang tahun'. Mungkin ada yang salah dari otakku.

Tapi tetap saja Oktober selalu menyenangkan...
Memenangkan lomba #SmartReview dan mendapatkan hadiah sebuah smartphone, membeli micro sd baru, flashdisk baru, earphone baru, dan... mini album Jung Joon Young yang bisa-bisanya sampai di akhir Oktober (aku kira akan datang November nanti), ah dan juga menunggu kamu yang tak datang. Iya kamu. Catetan DSKB (hahaha, ketawa ajalahya) (anak ini risau nunggu catetan karna gak tau harus belajar darimana). Tapi akhirnya kamu datang juga saat malam.

Oktober. Penuh dengan berjalan bersama teman-teman baru. Futsal sama anak kelas dan kelas lain (walau cuma bagian nonton), nunggu matkul Mtk sambil jalan-jalan (dan berakhir ngabisin duit) sama temen, acara wisuda, ngobrolin hal nonsense sama temen, nemu temen yang sama-sama punya fantasi tinggi, nemu Bana, dan banyak lainnya. Tapi gak lupa sama tanggal 28 Oktober di lapbas. Makasih ya buat kue-nya temen-temen :D
28 Oktober 2013 di lapbas
Yang di sebelahku namanya Rafi, dia berulangtahun dihari yang sama denganku.
earphone baru~ :3
mini album Jung Joon Young yang datang di saat yang tak terduga


Hahaha. Menyenangkan. Oktober memang menyenangkan. Aku tak bosan menulisnya...hahaha.
Sekarang aku sudah 18 tahun. Agak gak mau sih. Maklum tipikal orang yang menolak tua dan ingin tetap muda.
*pict edisi ultah Arti, anak-anak InfiniteX5 pada pake pict ini.
Dan pict ini buatan Nur.
18 tahun? Ilusi aja mereun... Yah semoga saya bisa cepet sukses. Punya EO, WO, House Production sendiri, dan jadi arsitek haha. Dan nemu jodoh juga. Iya...beneran. 
Ah dan satu lagi, aku masih ingin kado. Hahaha. Ini serius :|

Ya sudah. Mari tutup Oktober dan menunggu Oktober selanjutnya, dan... SELAMAT DATANG NOVEMBER!!!

-artimgwt-

ps: ditunggu kadonya

2 komentar: