Jumat, 18 Oktober 2013

I'm Come Back Again.

Huaaa long time no here. Kangen ngeblog rasanya. Hyaaaa.

Ah ya btw, saya sudah memulai perkuliahan. Saya sudah resmi menjadi mahasiswi teknik arsitektur. Yeeeiy!!
Sudah mulai banyak tugas (walau sebenernya menurut saya pribadi gak banyak-banyak amat, masih standar), sudah mulai pulang malam (makanya gak sempet ngeblog), sudah mulai banyak teman baru juga. Yeiy!! Teman baru!!!

Bicara tentang teman, saya jadi teringat satu lirik dari lagu Cita-Citaku (lagu anak arsitenas)...ini liriknya, "Lupa kawan lupa saudara, lupakan saja semuanya.". Yap itu liriknya. Dan tau gak? Itu ngena banget. Saya jadi lupa dengan beberapa kawan lama, bahkan seorang teman dekat. Bertemu tak sempat, kami sama-sama sibuk. Hahaha sudahlah, semoga kita cepat bertemu ya. Aku kangen banget loh :")

Teman...tempat baru identik dengan teman baru. Ah dan saya mulai menemukan banyak teman. Mulai dari teman sekelas sampe teman beda kelas. Menyenangkan rasanya, walau beberapa orang masuk ke dalam blacklist saya :p ehehe. Ah dan ternyata...saya menemukan BANA di kelas. Iya BANA!!! Gak tau Bana? Klik ini>> Bana. Rasanya seperti menemukan teman lama yang hilang /slaps/. Bana itu jarang banget loh...dan tiba-tiba ada 2 Bana di kelas saya...dan rasanya...hahahaha =))

Eh btw, udah baca review saya tentang #MesakkeBangsakuBandung ? Coba baca deh. Dan ngomong-ngomong, saya menang #SmartReview-nya loh. Lumayan hadiahnya dapet hp. Lumayanlah, mengingat hp saya sudah berumur ahaha. Makasih ya bang Pandji, udah milih saya jadi pemenang :3

Ah, sudahlah...too much yang pengen diceritain dan berakhir bingung harus mulai darimana. Saya usahakan buat sering-sering nulis lagi :")
bye~ :3