Sabtu, 07 September 2013

Black in Me

Jadi ceritanya waktu Jumat kemarin, saya disuruh pake baju hitam, biar kompakan seangkatan anak arsi'13 pake baju item semua. Tapi...saya gak punya. Eh punya sih, kaos angkatan 11'13, tapi masa kuliah pake itu?? Akhirnya saya liat lemari dan melihat sebuah dress hitam yang baru dipake sekali waktu prom...

Ini dress hitamnya
Lalu setelah itu saya terpikir buat nyatuin dress item itu sama celana jeans biru kesayangan saya. Iya, itu celana jeans paling enak :")
Tapi, masa dress-nya manjang gitu aja??? Akhirnya saya masukin aja dress-nya biar jadi kaya atasan. Gak kebayang? Nih...

dress+celana (before)

dress+celana (after)

hasilnya setelah dipakai!!


Ah sayang sekali bentuk tubuh saya gak bagus, rada miring gitu, jadi keliatannya kurang menarik ya. Mungkin lain kali, saya akan meminta adik buat jadi modelnya aja :))

Jadi...manfaatkan yang ada ya dan gunakan sekreatif mungkin!!!

-artimgwt-