Rabu, 14 Agustus 2013

The Smurf 2 (review)

H-8 menuju tes EPT dan H-10 menuju sidang senat. Rasanya bagaimana??
Setengah hati senang karna akhirnya setelah 3-4 bulang nganggur, punya kesibukan lagi. Setengah hati lainnya takut.

Ah dan mengingat waktu yang sebentar lagi itu, saya memutuskan untuk keluar rumah. Bersenang-senang.
Saya memilih menonton The Smurf 2 (sekalian mengembalikan USB milik teman) di TSM. Ah dan kami nyaris membeli tiket double, untung saja saya melihat sosok lelaki tinggi yang sangat saya kenal dengan jaket jeans sedang membeli tiket. Nyaris...

Akhirnya menonton The Smurf 2 pun dimulai. Banyak anak kecil yang menonton...ya karena memang itu film keluarga. Wajar. Ah ya, saya ngincer The Smurf 2 gara-gara ada NPH (Neil Patrick Harris). Ugh, I really like NPH walau dia homo dan sudah beristri (atau bersuami?) juga mempunyai anak angkat.

The Smurfs 2
The Smurf 2 ini menceritakan tentang Gargamel yang pengen ngerubah smurf berandal buatannya jadi smurf sejati warna biru. Akhirnya Gargamel memutuskan untuk menculik smurf cewek di dunia smurf. Berhasilkan Gargamel menculik Smurf cewek yang saya lupa namanya dan mengambil sari biru smurf?

Overall, The Smurf 2 bagus dan menghibur untuk ditonton bersama keluarga. Kalau ngarep yang ceritanya sulit dan susah ditebak, jangan harap ada di film ini :p The Smurf 2 real buat hiburan ketawa-ketawa. Banyak aksi yang bisa ngebuat ketawa. Para Smurf yang bertingkah lucu, Gargamel yang suka sial, kisah Patrick dan ayahnya, yah pokoknya bagus kalau sasaran penontonnya untuk bersama keluarga. Ceritanya cukup ringan kok untuk anak-anak. Banyak pesan yang bisa diambil. Menyayangi orangtua salah satunya! :)

Ah, sepulang menonton di TSM, saya iseng pengen mengunjungi Tz BIP. Sesampainya disana ternyata ada kak Rama, Rega, Christian, dan Cornel lagi ngerolet T3...dan saya langsung ikut gabung buat ngerolet :))
Lalu ada Ghina juga yang cuma ketemu sebentar, bang Andry, dan juga Chindy (?)*pokoknya nama dj-nya Dj Darkstar. Akhirnya main-main. Main DDR, main T3, ngobrol-ngobrol. Ya sekalian nunggu maghrib lumayan :p

Lalu pulang pukul 6, dan sebelumnya saya beli minum dulu ke sebuah toko kopi yang mahal kalau lagi gak ada uang. Waktu minumnya udah dibeli dan habis diminum, saya sadar...KENAPA GUA BELI MINUMAN TADI!!!!! MENDING DIBELIIN NOVEL! #gaknyante

Ah terimakasih untuk kesenangan hari ini... Asalnya ingin foto sama kalian, tapi saya tak membawa kamera. Kenapa gak pake hp aja Ti? Errr...hp saya jadul, memori udah full, bingung harus ngehapus apaan :(

BYE~ :3

-arti-