Jumat, 09 Agustus 2013

Suasana Tengah Malam

Suasana tengah malam ini cukup langka. Sepi di suatu desa, tepatnya berada di bagian belakang rumah nenek saya di Sumedang. Hanya ada suara air yang mengisi kolam ikan dan tanaman-tanaman di sekelilingnya. Menenangkan. Suara air dan hening ini cukup menenangkan...pantas saja bapak sering kali kesini kalau sedang penat.

Sekitar jam 11 malam tadi, saya baru sampai kesini dan langsung tiduran di kasur, lalu beberapa menit kemudian tergerak untuk membawa laptop dan duduk-duduk di luar. Ya berharap mendapatkan sebuah inspirasi. Minimal sebuah ketenangan.

kolam ikannya gak keliatan karena gelap dan ketutupin anggrek
Duduk disebuah kursi kayu yang sepertinya akan rusak kalau diduduki dengan beban yang besar, menyimpan sebuah minuman sisa diperjalanan tadi di atas meja kayu pasangannya, menyalakan laptop, dan akhirnya menulis postingan ini.

Menyalakan lagu dengan volume minim, Wonderful Tonight dari B1A4 salah satunya. Mungkin akan kumasukan lagu-lagu klasik ke dalam playlist. Kombinasi yang cukup pas. Melihat-lihat foto tadi pagi di kamera, mencoba lupa akan suatu hal untuk beberapa saat, mengingat kejadian siang tadi yang tak terduga, melakukan apapun yang membuat tenang untuk saat ini.

Ah sial, ternyata Tya, Arya, dan Rafi belum tidur!! Aku hanya bisa menulis saat sendirian. Bye~ nanti di lanjut. Sekarang mari fangirling dulu liatin fancam dan fanpict dari Amazing Store Concert-nya B1A4 day 2 :p /fangirling tetep jalan :))/

-arti-