Selasa, 06 Agustus 2013

Pengurus OSIS 11'13 (XL/ 40)

Inspired by Huri yang ngepost tentang 40, nih link-nya: HURI CANTIK, saya juga mau berterimakasih kepada kalian para monyeeeh iluminatos yang sudah menemani masa-masa SMA saya yang alhamdulillah sekali berakhir indah pada waktunya dan berisi suka-duka gak cuma pergi sekolah-belajar-bimbel-pulang.

Ada bu Ketos, Anis Rana Syarifah yang kisah cintanya cukup menarik untuk disimak dan perjuangan selama menjadi ketua OSIS pun cukup keren kalau kalian mau tahu. Bu Ketos ini banyak sekali berkorban demi kami (ceilah). Semoga sukses di UPI-nya ya Nis!!! Sukses juga kisah percintaannya yang sudah direstui oleh orangtua.

Dhita Gustiani, bu Waketos yang sekarang tinggal di Semarang karena ia berkuliah di Universitas Diponegoro jurusan Biologi. Baik-baik di Semarang ya Dhit!!! Dhita ini teman seperjuangan saya saat seleksi OSIS. Kita kelompok terakhir ya Dhit. Inget sesuatu di pos 5 sama Adam? XD

Lalu ada si penulis yang dulunya punya nama pena Kai(sebelum Kai EXO debut, Kai yang ini udah debut duluan), Rizky Khoeri yang biasa dipanggil Huri. Awalnya sih dipanggil Khoer, dan sejak nama twitter-nya berubah jadi Ohurihuri, dia dipanggil Huri dan berlanjut sampai sekarang. Dan entah sejak kapan, Huri jadi couple gitu sama Dyah. Ah ya ditunggu novelmu terbit secepatnya ya!!!

Mufidah Aisyah, cewek berkerudung yang jadi teman sebangku saya saat kelas X ini seorang wakil sekretaris di kepengurusan OSIS angkatan XL. Sekarang Mumu di Telkom jurusan Informatika. Semoga kita bisa bikin project bareng ya Mu walau aku jadinya ke arsitektur :p

Yang satu ini dikenal dengan orang yang pernah diharkosin, Annisa Ariyanti Effendy namanya. Bu bendahara dan wakil ketua pelaksana Discover Eleven yang biasa dipanggil Onta ini sekarang akan menjadi seorang arsitek beberapa tahun lagi. Semoga sukses ya Uns!!

Randy Rizaldi, rekan bingklas saya. Randy ini ketua Karib (eh iya kan?) di 11 di tahun angkatannya. Tentu saja dia alim dan kayaknya belum teracuni gak kaya saya yang udah keracunin banget. Cita-cita dia adalah menjadi guru, dan sekarang dia di UPI untuk menggapai cita-citanya. Semoga jadi guru yang dicintai muridnya ya Ran!!

Akbar Fansyuri yang biasa dipanggil Hulk karena badannya (mungkin?). Sekarang Hulk botak loh!! 40 punya mic dan lampu taman baru :") Sukses ya kuliahnya...

Nah, ini punya suara yang sangat bagus. Bella Netania. Selain suaranya yang bagus, Bella juga good looking, tapi gak suka makan ayam :( kasian. Semoga kamu bisa makan daging ya biar bisa merasakan enaknya chicken cordon bleu yang ada keju di dalamnya :9

Marupa Pandeora ini sekarang keterima di Unpad jurusan ekonomi pembangunan. Dia juga jadi ketua angkatan kita dan biasa dipanggil abah. Abah ini masuk kedalam list 'Trio Paket Kumplit' bersama Leo dan Ghea. Kadang tegas, kadang ikut gak waras juga-_-")/ Sukses UNPAD-nya ya Bah!

Leo yang masuk ke geng Trio Paket Kumplit ini mempunyai nama M. Julio Caesar. Anak ini hobi kentut dan kalau ada Leo, gak akan ada orang yang gak bisa ketawa. Ya bisa dibilang vitaminnya 40 lah.

Dyah Anggraeni atau lebih dikenal dengan Nur ini suka dijodohin sama Huri(semoga aja beneran deh). Nur sekarang keterima di Unpas jurusan DKV. Dia juga ketua iluminatos. Kata Nur, mungkin Tuhan mau ngeliat dia terus ngegambar, makanya gak jodoh sama fikom. Ya semoga cepet ketemu pacar ya Nur di Unpas~ :")

Shabirina N.H ini orang yang berkontribusi besar dalam pemberian racun k-pop ke otak saya. Pecinta B.A.P dan seorang BBC ini keterima di Polman dan senang sekali dengan pokemon. Semoga kebeli NDS secepatnya ya. Ya atau beli pas Pokemon XY keluar deh Shab... Selamat dikelilingi cowo-cowo di Polman! Semoga sukses berat dan ditunggu ke Korea barengnya.

Ghea Rigo P.H ini kerjaannya nge-danus keripik. Ghea juga masuk ke Trio Paket Komplit. Akan diingat perjuangan danus keripik dan yang lainnya Ghe... Semoga cepat kuliah di Jerman ya...

R. Sitti Fathin atau biasa dipanggil Inez ini punya rambut keriting panjang. Kalau chara di anime itu, fisik Inez ini miriplah sama Sena Kashiwazaki. Tau Sena Kashiwazaki kan kaya gimana dan punya apa? Kalau gak tau ya googling aja. Lanjut ke Inez, dia juga suka ada di majalah-majalah gitu dan pernah ikut gadis sampul. Sekarang Inez keterima di Unisba. Semoga tobat ya Nez di Unisba...aamiin.

Ketua pelaksana Discover Eleven yang satu ini juga akan menjadi arsitek sukses beberapa tahun lagi. Rauda Alessa Hendarman namanya. Sebenernya Eca, panggilan Rauda, ini keterima di Unud (Universitas Udayana) jurusan arsitektur, tapi sayang gak diambil karena jauh booo di Bali. Akhirnya Eca di Itenas sama seperti saya dan Unta. Eca ini juga ketua angkatan kita dan biasa dipanggil Ambu.

Lalu ada yang sangat perfeksionis kalau urusan musik, M. Adam Fauzi. Adam ini teman seperjuangan saya dan Dhita saat seleksi OSIS. Kita bertiga satu kelompok. Adam yang kalau ngomong cepet banget dan berakhir jadi gak jelas dia ngomong apa, berkontribusi banyak dalam penyeteman gitar saya. Makasih Dam! Semoga sukses kuliahnya dan jadi musisi yang keren. Ditunggu album-nya Dam...

Reynita Rizki Adella ini juga punya suara yang bagus dan disukai adik-adik kelas._. Rey ini suka bareng-bareng Inez dan Bella. Dia juga ketua seksi 10 yang ngurus bahasa gitu. Semoga sukses kuliahnya Rey!

Ada juga Albion seorang vokalis, Nurul Syifa yang pernah satu tim sama saya waktu lapin, Anne Sopia yang aktingnya keren banget, lalu Siti Goniah atau biasa dipanggil Yoen yang ternyata saudaranya Dimas, Rakha M Radhana yang suka main Technika dan sekarang keterima di Teknik Mesin UI, dan Iqbal Perkasa sang BangKor tercinta yang ganteng dan khas waktu bilang "Kamu ini" dengan logat Jawanya. Walau kalian cuma setahun sama kita para PO XL di OSIS, makasih ya!!

Makasih juga buat akang-teteh Pengurus Osis semuanya yang sudah membimbing...
Gak lupa buat adik-adik Pengurus OSIS juga yang sudah mau dibimbing...
Makasih semuanya :")

-with love, Arti, wabendum XL-

4 komentar:

  1. hihihihi sebelum Kai debut, Kai ini udah debut duluan :>
    Doakan secepatnya ya masih belum dilanjut aja nih novelnya huhu *efek fokus sbmptn kemaren*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalimatnya keren kan?? XD
      Iya aamiin semoga cepet beres Hur!!

      Hapus
  2. Huaaaaaa aku sedih membacanya tiw terharu:')

    BalasHapus