Minggu, 04 Agustus 2013

New Schedule Book

Akhirnya hari Minggu ini keluar rumah. Entahlah, padahal Star World sedang marathon Bunheads dan aku menunggu itu. Sebenarnya juga saat keluar gak ada tujuan mau ngapain dan mau kemana. Andaikan gak puasa, aku akan membawa sketchbook , pensil, drawing pen, dan kamera lalu diam di tempat makan yang sepi dan cozy. Tapi akhirnya aku memutuskan untuk ke Gramedia untuk membeli schedule book.

Sebelum ke Gramedia, aku ke Singgalang dulu untuk membeli map dan drawing pen sekalian ngabisin voucher disana. Dan aku disana kaya anak ilang. Linglung gak tau tujuan. Saat antri di kasir, ada yang meluk aku dari belakang...ternyata itu Lulu. Hahaha aku ketemu Lulu di Singgalang. Kebetulan sekali.

Dari Singalang aku ke Gramedia. Sepanjang jalan macet banget. Dan aku bengong di angkot gak tau kenapa. Akhirnya sampai juga ke Gramed. Disana nyari-nyari schedule book lama banget :)) lebih lama dari aku nyari novel. Tapi setelah 1 jam nyari, akhirnya nemu juga 

Dari Gramed iseng ke TZ BIP, kali aja ketemu temen tetiga. Udah lama gak ketemu soalnya. Kangen :")
Sampai di Tz gak ketemu yang kukenal. Akhirnya iseng keliling dalem Tz dan ketemu bang Andry sama ada Luqman juga. Hahaha.

Setelah main sekali, aku pulang deh ke rumah dan langsung ngisi schedule book juga ngetik postingan ini. Ya nothing to do sih padahal anime numpuk tapi lagi gak tertarik. Aku lagi tertarik banget sama manusia asli sih akhir-akhir ini :))

Nih buku yang kubeli
lucu gak? Lucu warna hijaunya. Ada bebeknya juga di depan kaya Sandeul /plak/
Ah iya, bentar lagi ada yang ulangtahun di bulan Agustus :3

bye~ :3

-arti-