Selasa, 20 Agustus 2013

Maafkan Saya

HUAAA beberapa hari gak nulis postingan karena harus istirahat akibat demam tinggi. Maaf ya maaf. Jadi challenge nulis tiap harinya anggap saja gagal akibat saya sakit. Ugh...menyedihkan. Btw, jaga kesehatan kalian ya. Cuacanya lagi gak enak, udaranya juga aneh...

Ah ya, 18 Agustus kemarin crew leader dari Legacy ulang tahun!! Happy Birthday ya DJ Rukito!! Dan selamat juga sudah memenangkan tourney TDcomp. Juara 1 platinum!! Ah Rukito memang sangkm-,- dia kalau main emang stabil dan sulit ke distract hahaha... sekali lagi, chukae! Selamat! Congrats Rukito!! Cepet jadian sama cipaw ya >.<

Setelah Rukito ulang tahun, esoknya, 19 Agustus, ketua Freedom yang berulang tahun... Lets say Happy Birthday for bang Andry. Happy Birthday bang!! Ditunggu undangan pernikahannya ya bang :p

Oh dan hari ini saya iseng ikut tebak-tebakan, kuis, ya pokoknya semacam itulah di instagram, dan...MENANG =))
Mau tau hadiahnya apa???
Hadiahnya ada 3 pilihan, tapi aku milih...dibuatin 5 grid picture dari CNU XD
Wkwkwk. Soalnya 2 pilihan lagi gak ngerti maksudnya apa (karena pasti hadiahnya foto-foto juga), jadi yaudah itu aja wkwk. Lumayan lah setidaknya pernah merasakan menang :))

Ah iya udah dulu ya, saya lagi streaming press conference yang ada Biwan. Bye~ :3