Sabtu, 31 Agustus 2013

Kematian Technika 3, Kuliah, dan Hal Random lainnya.

Hwaaa sudah lama tak menyentuh blog karena mulai sibuk perkuliahan. Belum mulai belajar sih, masih melakukan pengenalan begitu-begitu. Tapi cukup seneng lah gak nganggur lagi dan mulai pulang sore lagi :p
Saya merasa hidup kalau pulang sore, ada kerjaan gitu sih. Ya pokoknya begitulah.

Btw, hari ini tanggal 31 katanya hari terakhir server Technika on. Besok mulai off kabarnya. Tadi pun saya menyempatkan main sekali ke Tz BIP walau berakhir failed. Disana ada DJ Ibra sama DJ Darkstar aja... wah sudah lama tak melihat kalian berdua. Yang lain pun sama, lama tak bersua. Apalagi Azka, Raka, Mak Misel, Pena, Nir, Aji, Timot, Kak Iril, ah dan kayaknya masih banyak yang lainnya ya yang udah lama gak ketemu.

Permainan saya berakhir di lv 24 saja dan mentok mainin lagu lv 7. Wkwkwk. Cupu yah? Udah setahun lebih main, skill gak nambah. Mentok disitu-situ aja. Mungkin karena memang saya gak rutin main...

hasil akhir permainan selama setahun...
Terus apa yang saya dapat selama main T3?
Tentunya banyak teman baru... teman dari luar kota juga ada. Kesenangan waktu lagi bareng-bareng, dan tentunya...uang yang cepat sekali habis. Jawaban tadi standar sih ya. Pasti banyak yang jawab gitu. Ah tapi selain itu, saya dapat...pacar (sekarang mantan). Hahaha. Kadang ngerasa tolol sendiri kalau diinget. Hahaha, sudahlah, tertawakan saja. Lumayan toh nambah kenangan walau gak begitu berkesan :p

Ehm selain itu, saya juga menambah skill adaptasi. Dulu inget banget waktu pertama main, cewe masih jarang banget. Tiap mau main, isinya cowo semua dan pada jago. Saya cewe dengan skill super cupuk. Main pop lv 4 mentoknya waktu itu. Minder lah mau ngobrol juga. Jadi saya diem-diem aja. Tapi entah sejak kapan, saya jadi punya teman. Ngobrol-ngobrol, rolet bareng, yah begitulah... tanpa disadari teman jadi banyak.

Mayoritas player Technika itu cowo, thank Technika, waktu kemarin kuliah dan dibagi kelompok acak, saya lumayan bisa nyesuain buat ngobrol sama mereka para lelaki. Fyi, saya masuk ke teknik arsitektur dan disana mayoritas cowo, jadi ya harus bisa gaul sama mereka. Entahlah dimata mereka itu saya gimana, annoying mungkin? Atau di mata cewe yang lain juga saya gak tau, mungkin ada yang bilang kegenitan? :))
Ah tapi, sejauh ini cuma ngobrol wajar doang sama mereka. Ya udahlah, intinya, saya jadi bisa beradaptasi sama para adam.

Eh, itu kan mayoritas cowo, ada yang ganteng gak?? Oh jelas ada *kemudian ketawa centil*. Bahkan ketua kelompok saya ganteng :)) /ternyata orangnya baca/ /dan dia kegeeran/. Entah efek karena dia ketua, saya kurang tau. Entahlah, otak saya seringkali menyuruh untuk terpesona terhadap seorang leader...hahaha /kemudian peluk Sunggyu dan Jinyoung/

Udah ya segini dulu nge-randomnya. Nanti dilanjut cerita lainnya karena masih banyak yang pengen diceritain. Bye~ :3

-arti-