Kamis, 01 Agustus 2013

Inspirasi, Kamu Dimana?

Sudah beberapa hari terakhir ini saya lagi ngebantuin bikin desain kaos sebuah klub. Dan masih harus revisi sana-sini yang berujung cari desain baru aja. Oke. Akhirnya dua hari ini saya nyari inspirasi tapi kagak nemu juga. Sulit. Mana lupa cara pake beberapa fitur corel dan berakhir ngakal-ngakalin pake berbagai software :)) /udah lama gak main corel sih/.

Disana juga udah dikasih masukan sih, tapi tetep aja... hahaha. Dan sampai saya nulis ini pun belum nemu inspirasi. Berasa dikejar-kejar sesuatu jadinya. Cek web ini itu juga tetep gak nemu. Gak tau karena saya banyak maunya jadi aja kagak nemu.

Apakah saya harus fangirling sampe subuh biar nemu? #halah #alibi
Jadi, maafkan saya kalau kelamaan /(- -)\
Bye~ saya mau cari inspirasi lagi...


-arti-