Senin, 05 Agustus 2013

Amazing Today. 5 August 2013

AAAAAH hari ini belum ngeposting apa-apa karena baru pulang banget dan seperti biasa sinyal modem saya ngadat :"


Ah dan tadi aku baru saja pulang buka bareng sama anak-anak 40. Gak datang semua sih, cuma ber-12 yang ikutan. Dan perjalanan menuju buka cukup complicated tapi berakhir bahagia. Btw. selamat ulangtahun Akbar Fansyuri a.k.a Hulk hijau yang sekarang sudah menjadi mic dan lampu taman!! Yeee semoga sukses kuliahnya dan semuanya!!!

Dimulai dari janjian jam 3 sore dan seperti biasa pada ngaret berakhir jam 5 baru pergi dari sebelas. Anis, Mumu, Akbar, sama Huri sih udah duluan ke FCL buat nyari tempat. Aku, Nur, Shabi, sama Randy nunggu Adam sama Eca di sekolah biar bisa nebeng naik motor dan gak ngongkos gitu. Lalu sekitar jam 5 kurang Adam datang. Eca gak datang juga. Akhirnya aku sama Adam memutuskan buat ngambil helm dulu ke rumah aku karna deket. Udah ngambil helm, kita balik lagi ke sekolah dan belum melihat tanda-tanda kalau Eca sudah datang. Ternyata...
"Eca baru bangun tadi." kata Nur. Aku speechless. Nur gak ada temen nebeng. Tapi ternyata sang kekasih hatinya Nur yang tak kunjung jadi, sebut saja Huri, balik lagi ke sekolah buat nebengin Nur.

Aman. Tinggal tunggu Huri nyampe lalu kita ke FCL bareng.
Saat nunggu Huri, ternyata ada masalah lain. Food court FCL penuh. D'Cost penuh juga. Solaria pun penuh. Mereka yang di FCL nanya, mau buka disitu aja apa di sekolah dan minta teleponin Huri buat balik ke FCL jemput Anis. Telepon ditutup. Sekitar 10 detik kemudian munculah sosok Huri dengan motor biru Anis. Dan kita antara speechless atau pengen ketawa gak tau sedih juga. Yah absurd deh. Huri kasian udah macet-macetan masa harus balik lagi-_-" tapi akhirnya kita yang di sekolah mutusin buat di FCL aja. Nunggu kloter 2. Jadi pas jam 7-an baru makan gitu. Sebelumnya kan bisa main atau sholat dulu. FIX deh ke FCL.

Di jalan...
Mereka yang di FCL bilang nunggu di tempat bakso yang deket Lotte Mart. Oke, tempat bakso itu cukup mahal! Aku sih kaga beli. Waktu mau beli, Anis sama Randy bilang udah makan bakso mau lanjut makan season 2 ke D'Cost. Yo wes aku ikut makan yang season 2. IRIT.

Eh iya ada Leo, Dhita, sama Marupa juga disana yang udah dateng duluan daripada kita yang tadi di sekolah.

Udah pada selesai makan bakso (yang beli cuma Mumu, Akbar, Anis, Dhita, Adam, Huri) kita sholat dan pergi makan season 2 ke D'cost. Tapi sayang sekali Mumu sama Akbar pulang duluan karena katanya gak boleh pulang malem. Ya sudah..

Kita masuk, pilih menu sambil ricuh teriak sana-sini gak tau malu, Ya maklum lah kalau sama temen yang gak tau malu kan suka kebawa-bawa :p

Makanan yang dipesen datang dan kita makan lalu foto. Habis dari D'Cost kita fotobox di Jonas. Daaaaan.... di Jonas ketemu siapa coba tebak??? Ketemu ah ya ampun serba salah banget pas liat. Tau gitu kan kaga usah liat aja. Speechless gak tau harus ngapain dan semoga aja gak kebawa mimpi. Sebelum pulang, aku sama Anis bingung antara gak enak karena pulang gitu aja atau nyapa dulu baru pulang. AH YA AMPUN!! Maafkan kami ya Kang :"

*fotobox ber 10!!

Ah lalu akhirnya kami memutuskan untuk pulang saja tanpa melakukan apa-apa. Lalu cari parkiran dan muter-muter dulu karna lupa arah. Padahal arah yang aku kasihtau bener, tapi mereka malah salah-_-")/

Udah sampe parkiran, ternyata motor sulit keluar. Tapi bisa terselesaikan dengan mudah sih. Akhirnya keluar dan pulang. Aku pulang dianterin Adam. Anis sama Nur. Dhita bareng Leo, Shabi dijemput, Randy-Marupa-Huri reptil. Hahaha :))

Ya makasih buat hari ini ya!!! Ah sayang sekali gak pada ikut semua.
Dan ini postingan tentang PO 40>> Pengurus OSIS 40
Bye~ :3

-arti-

5 komentar:

  1. Sedih pas part aku ke sekolah deh :<

    Terimakasih juga arti! :D
    Unforgetable moment dehhhhh

    Visit juga http://bit.ly/150d3QH

    BalasHapus
  2. sedih itu bukannya pas part huri beli bakso...~

    BalasHapus
  3. @Huri: kasian Huri...pffft.
    @shabi: errr yang itu lebih ngenes :))

    BalasHapus