Rabu, 31 Juli 2013

Start a New Life

Jadi gimana Ti pengumuman UGM-nya?

Sayang sekali gak diterima.
Tapi entahlah, santai aja~ mungkin karena jodoh saya bersama Arsitektur Itenas hehehe. Gak apa-apa lah, arsi Itenas bagus kok. Konon katanya, dosen Itenas itu dosen ITB juga~ jadi...
ya udah sih. Tapi ya akhirnya, saya tetap akan berada di Bandung.

Yap, sebenarnya saya ingin keluar Bandung buat 'start a new life' gitu. Ngubah kebiasaan di kota baru sih inginnya. Disini itu terlalu banyak hal gak penting yang saya lakuin. Nonton anime sampe tengah malam misalnya. Atau beberapa bulan lalu itu hobinya ke game center dari pagi sampe sore. Bukan nyari main sebenernya, tapi saya senang bertemu teman-teman disana. Raka, kak Khairil, Azka, Reyhan, Nir, Anto, dan banyak banget~ Ya tapi tetep aja buruk! Diem disana kelamaan itu...ah banyak yang harusnya bisa saya lakuin, nyelesain draft yang terbengkalai misalnya.

Sayang sekali saya tidak berkesempatan untuk hidup di luar Bandung (dan jauh dari orang tua). Tapi, masa sih karna gak keluar Bandung, start a new life-nya gak jadi? Ya mau dimana juga, harus jadi!! Dimulai dari belajar nulis tiap hari (percayalah, ini sulit untuk saya), gak ke game center (udah sekian minggu gak kesana, eh sempet sekali waktu sama Shabi ngambil boneka._.), belajar, bersenang-senang sewajarnya, mengurangi kadar stalking orang-orang (sekarang udah berkurang!!!), dan banyak lainnya.

Ah ya ampun, keliatan gak penting sih ya. Tapi...entahlah, I want change that habits.
Hahaha ya udah sih. Saya cukupkan curhatan hari ini :))
Semoga sukses di Itenas ya Ti! Kalian yang baca juga semoga sukses ya!!!
Bye~

-Arti-