Jumat, 12 Juli 2013

#DJMaxKepo 5 DJ yang Paling Berkesan?


Woooops~ udah dari waktu itu mau ngepost ini gara-gara pertanyaan mak kos di twitter yang isinya, " jawab jujur.. 5 DJ yg paling berkesan buat kamu (Sebut nama Dj + nama asli)"

And then akhirnya hati saya tergerak buat ngejawab pertanyaan itu secara jujur. Tapi disini yang jujur beneran deh, karena tiba-tiba pas udah dijawab pertanyaannya, muncul nama orang yang emang harus ada di list. Ah and once again, aku gak tau nama DJ-nya. Bukan gak tau sih, tapi lupa-_- hehe. Jadi, I just say their name (dan DJ name-nya kalau inget).

1. Rakha, awalnya gak dimasukin ke jawaban di twitter, tapi saya masukin aja disini karena kayaknya mending masukin Rakha aja deh. Teman di SMA dan Pengurus OSIS juga sama kaya saya (walau cuma setahun di 11), pernah nge-cover Infinite yang Before The Dawn dan melakukan scorpion dengan mudah /plak/ keliatannya doang gampang/, dan juga mantan Anis /eh maaf/. Kenapa berkesan? Gak tau saya juga. Mungkin karena waktu lagi main di Tz, tiba-tiba ketemu dia yang lagi main juga dan akhirnya saya nemu temen yang emang udah dikenal duluan ternyata suka nunyuk. Dan karena itu pula, Rakha pernah dikira pacar saya-_-")/

2. Pedro (DJ Pedro), dia berkesan karena...teman technika pertama saya. Dikenalin banyak hal tentang technika dan akhirnya saya jadi tau pola permainan para pro dari dia. Kenal Pedro karena crew pertama saya Djmaster, dan dia crew leader-nya. Tapi bulan Januari saya memutuskan keluar karena pengen fokus UN...tapi kenyataan berkehendak lain~

3. Mocha, for sure...sampe sekarang saya gak tau nama asli dia siapa, taunya nama dia itu Iman. Dia teman main saya di Ciwalk. Fisiknya mirip Revin, Danel, campur Rakha (Danel itu udah mirip bgt Rakha, dan ini mirip Rakha, jadi?) dan sifatnya nyaris mirip Dimas. Mocha ini pernah meminta tolong kepada saya akan sesuatu tapi gak jadi. Terakhir ketemu dia itu sekitar Desember waktu lagi liburan sekolah. Ugh, how are you? Dan juga dia yang memotivasi saya buat belajar coloring lagi :))

4. Khairil (DJ R-Coop), kakak yang satu ini emang gak ngapa-ngapain (loh? ambigu) tapi entahlah, berkesan saja bisa kenal dengan kak khairil ini. Suka memotivasi secara tidak langsung dan easy going -imo-. Ah ya, dan kak khairil ini yang ngira kalau Rakha itu pacar saya. MEH! Eh dan lucunya lagi kak Khairil ngira Rakha pacar saya itu waktu pas bgt Agustus baru sama saya. Parno jadinya, dikirain tau yang asli siapa.

5. Raka (DJ Rukito), lelaki ini yang membuat saya gagal hiatus buat fokus UN. Suatu hari saya lagi nunggu film di Tz sambil main technika dan ada Raka. Lalu...dia nawarin saya buat ke Legacy ('till now, saya masih setia di Legacy) dan katanya yaudah gak apa-apa jarang banget main juga. Tapi entah kenapa, rasa bertanggung jawab saya bilang, 'ya lu main lah Ti satu atau dua credits!' yah dan akhirnya status saya jadi semi-retired gara-gara dia. Pffft. Dia juga crew leader Legacy dan penemu kata-kata Elen Cipaw yang akhirnya berlanjut sampe sekarang (dan dikira beneran, eh apa emang bener? :p /ditabok/ ). Suka pake hoodie buat nutupin kepalanya yang botak kaya lampu taman karena enak dipakenya, juga (ngakunya) ansos. Terus... Udahlah segini aja ceritanya. Kepanjangan ntar~ :3

Yap! 5 orang yang paling berkesan sih itu... Aku seneng bisa kenal kalian loh para temen-temen technika. Azka, Mak Misel, Elen, Reyhan, Nir, Pena, Rega, kak Rio, koko Lee, Vian, Selvia, Kevin, Cornelius, Timot, Aji, dan banyak lainnya~

Banyak memori yang bisa diinget selama main technika. Ah right, isunya bentar lagi kan server technika mau matek. Jadi, anggap saja ini satu kenangan dari saya, untuk saya, oleh saya tentang technika :)

Bye. Kalian semua yang saya kenal itu berkesan!!!!!

-with love, DJ Keehl-