Selasa, 04 Juni 2013

#TACLtourBDG

Backdrop Take a Closer Look
Tanggal 1 Juni 2013 kemarin, saya mendatangi acara Stand Up (lagi). Kali ini saya datang seorang diri karena tak ada yang menemani. Awalnya saya tak diizinkan menonton karena minggu kemarin baru saja mendatangi SUNBDG7 dan juga baru gagal masuk SNMPTN dan harus serius belajar. Tapi kalau dipikir-pikir...saya belajar tiap hari, kalau gak nonton, emang malam minggu mau belajar? Malam minggu itu bersenang-senang. Alhasil saya memaksa dan dibolehkan untuk kesana.

Hari yang ditunggu pun tiba.
Saya datang dan antrian sudah panjang... lalu beberapa menit kemudian mulai open gate. Satu persatu antrian masuk ke dalam Fussion Bistro, tempat diselenggarakannya acara, dan saat saya masuk ke dalam...PENUH!! Saya selalu yakin kalau nonton sendirian pasti tersisa satu bangku kosong. Dan benar saja, karna saya sendirian, saya dapat di bangku jajaran depan (tapi gak depan-depan amat).

Uus(kiri) dan Gilbhas(kanan)
Take a Closer Look Bandung ini dipandu oleh Rai Firdaus (Uus) dan Gilang Bhaskara (Gilbhas). Mereka berdua juga seorang comic. Lalu masuklah acara. Opener pertama adalah Iqbal yang berasal dari StandupIndoJtr (Jatinangor). Iqbal ini salah satu finali Street Comedy 3 loh! Jadi maklum aja saat itu suasana pecah. Lalu disusul oleh opener kedua yaitu Chandrachansay. Chandra ini finalis SUCI3. Setelah Chandra, dilanjut oleh KUKUHYA! Salah satu comica favorit saya... Ini adalah kali kedua saya menyaksikan Kukuh setelah sebelumnya melihat di acara TanpaBatas. Dan menurut saya, Kukuh lebih baik daripada waktu di TanpaBatas. Ah ya btw, aku menyesal kenapa waktu Tanpa Batas gak menyempatkan diri untuk meminta tanda tangan Kukuh...karena saat TACL dia hilang~
Iqbal
Chandra

Kukuhya
Setelah Kukuh tampil pecah... akhirnya yang ditunggu-tunggu datang. Headliner dari TACLtour... Sang juara SUCI 1 dan pemeran Ryan di malam minggu Miko... RYAN ADRIANDHY! Ryan menggunakan tuksedo merah marun dan celana dengan warna yang sama. Ryan terlihat...menawan. Dan saya jatuh hati melihat Ryan. RYAN GANTENG! HAHAHA :))

Ryan Adriandhy
Dan malam itu Ryan juga pecah... Dan dia juga berhasil membawakan eksperimennya...btw, gambar Ryan itu bagus! Saya mengagumi sense of art dari Ryan :)

Yap, malam itu, 1 Juni 2013 menjadi malam yang keren. Walau nonton sendirian tapi ya gapapalah. Enak kok sendirian. Gak enaknya ya susah minta foto. Saya jadi gak bisa foto sama Gilbhas dan Uus...pffft~

penutup~
Ah dan satu lagi, TACL menjadi acara Standup favorit saya :D
Cepat kembali ke Bandung ya Ryan :)



Arti-Chandra

Arti-Ryan

-artimgwt-