Kamis, 09 Mei 2013

HUMMINGBIRD (review)

poster HUMMINGBIRD

Hummingbird adalah sebuah film yang dibintangi oleh seorang aktor terkenal, Jason Statham. Saya sudah menunggu film ini sejak melihat posternya yang keren. Saat pertama melihat posternya, saya langsung memasukan Hummingbird ke list film yang harus ditonton bulan Mei. Lalu saya cari beberapa sinopsisnya. Katanya ini bergenre thriller-action. Sebagai pecinta film action dan thriller, saya menjadi lebih excited.


Nah, akhirnya hari ini saya menonton Hummingbird.
Pertama saya duduk lalu film dimulai. Dan saya melihat penataan warnanya keren. Artistik~ ya pokoknya kerenlah. Lalu saya mencoba mengikuti ceritanya...dan terus bertanya ini thriller sebelah mananya? Di menit-menit awal nyaris nunjukin itu thriller...tapi nanggung entah kenapa.
Saya terus mengikuti jalan cerita dan mengabaikan pertanyaan otak saya yang kehausan dengan film thriller. Terlihat beberapa adegan action yang cukup wow karena Statham sendiri kan udah pro main film action :p

Nah pada akhirnya film selesai dan seketika membuat saya galau...
Film ini bagus...tapi bukan genre thriller. Film ini semi action dan semi drama. Dramanya membuat saya sedikit galau dikarenakan beberapa faktor. Actionnya juga lumayan. Walau tak sesuai ekspetasi, entah kenapa saya ingin menonton film ini lagi...sama seseorang. Ya sudah, overall filmnya lumayan!! Ceritanya kaya gimana? Nonton aja. Yang pasti Statham tetep awsome.

Oh dan film ini cukup banyak peminatnya, kalau nonton gak sendirian harus berburu tiket. Kalau sendirian kalem aja. Selalu sisa 1 bangku kosong untuk orang yang nonton sendiri. Maklum sudah pro kalau masalah ke bioskop sendirian.

Saya beri 7 dari 10 buat film ini!
Selamat menonton. 

ps: kayaknya untuk film ini, nonton sendirian malah bikin galau. Kayaknya...gatau cuma gue doang.