Minggu, 14 April 2013

Good Day, Saturday.

Saturday, 13’th April 2013.
Bertemu banyak teman secara kebetulan :)
Janjian sama Shabi di Riau Junction buat belajar fisika. Kita pun belajar sampe jam setengah 2-an. Shabi mau ke SSC, gua gak tau deh ada edu atau kaga. Plan dari awal udah dari RJ ke Tz.
Beberapa anak Legacy pun secara kebetulan bermunculan di Tz BIP (apa gua yang gak tau kalau mereka mau datang?) entahlah. Yang pasti niat gua setelah belajar sama Shabi mau ke Tz dulu, dan ternyata pada disitu… Haha yasudahlah. Ada Luthfi juga loh ._.v aduh jadi inget masa-masa ‘tolol’. Lalu muncul ka Khairil juga~
Waktu lagi nunggu, ada Revin bersama Ibu-nya. Lalu muncul Rakha pula yang semakin tinggi. Kata dia wajar, kan laki-laki. Awalnya Rakha mau main juga, tapi gak sanggup ngeliat credits (padahal tinggal 4, itu karna udah pada pulang).
Jam setengah 6 gua masih nunggu buat dijemput…
Akhirnya memutuskan buat gesek  1 credit lagi. Selesai main belum dijemput juga. Tapi mata udah capek, otak juga udah gak sanggup dengerin musik mulu. Akhirnya memutuskan ke toko buku buat nyari buku.
Selesai mencari buku, gua belum juga dijemput. Katanya mau jemput adik dulu. Akhirnya gua memutuskan kelayapan nyari tempat untuk berdiam. McD penuh, J.co ngantrinya gilak. Akhirnya gua nunggu diluar…
Nunggu di luar ngeliat ada 2 cowo yang lagi berdebat agar salah satunya ganti baju karna secara kebetulan baju mereka sama-sama warna merah. Mereka takut dikira homo.
Gua pun belum dijemput juga. Kapan gua dijemput??
Gua ngeliat kiri-kanan, buka twitter dengan sisa batre 4%. Gak ada hiburan. Dan gua baru sadar ini lagi malam minggu, orang berpasangan lalu lalang. Ada yang cewenya lagi nangis di jalan dan cowonya nenangin. Gua pun akhirnya ditelpon disuruh siap-siap di depan. Iya gua udah siap daritadi. Akhirnya 5 menit kemudian gua dijemput juga.
Di mobil, gua buka twitter, ternyata Revin baru selesai nonton bersama ibu-nya. Untungnya gua udah pulang… Kalo belum, ini anak pasti mikir gua betah amat diem disini :))
Hahaha yasudahlah~
Tapi saat-saat disana itu agaknya menyenangkan~
Dan entah kenapa merasa punya kesenangan bersama waktu Luthfi akhirnya menyelesaikan XEUS MX dengan life bar yang udah sekarat banget. Miss 1 lagi kayanya langsung failed. Waktu berhasil teriak bareng, padahal gua-Raka-Timot lagi ngobrol, dan sempat menyaksikan saat-saat nyaris failed:)) Entahlah, kalau menurut saya, itu seni main T3 kalau banyakan. Kadang kalau failed pun teriak bareng...
Setelah dijemput, kami sekeluarga makan di Djoroe Dapoer. Tempatnya enak, makanannya enak…dan harganya mahal. Tapi berhubung dibayarin yaudahlah ya~
Nah sekarang mari siap-siap untuk UN besok :)
Kamu pun jangan main mulu ya(-_-) . Kenapa kamu santai banget sih mau UN??
Btw, semoga kita semua bisa lulus dengan nilai yang menyenangkan :) aamiin!