Minggu, 24 Maret 2013

Saat Kamu Pergi Berdua

Entah terbiasa sendiri atau dia yang bingung.
Kami memutuskan bertemu hari itu. Dia kesepian. Aku butuh teman. Kami memang hanya teman. Teman sejak kecil.
Kami bertemu. Dia makan, aku minum. Merasa tak lapar, buat apa makan kan?
Selanjutnya kami bermain.
Salah. Kami bermain ke timezone! Sial kan? Iya sial. Kamu membawa kami ke duniaku. Kamu akan diabaikan.
Tak sengaja pula bertemu temanku yang sama-sama suka main. Kami (aku dan teman yang suka main) mengobrol. Membicarakan Technika yang offline dan gosip kalau server mau ditutup.
Kamu main. Aku main. Kita berpisah. Lalu kamu menarikku untuk main berdua. Kami bermain.
Lalu kami pulang.
Aku meminta dia untuk mengantar ke Jonas Banda. Lalu setelah diantar kami berpisah.

Siapa yang salah?
Aku yang terbiasa sendiri, dia yang bingung karna disatu sisi dia juga masih punya pacar dan sepertinya sedang ada masalah karna beberapa hari kemudian putus, atau kami yang senang menyendiri?
Published with Blogger-droid v1.7.4