Rabu, 02 Januari 2013

HAPPY NEW YEAR!!



 Happy New Year!!!

Eh iya, bingung mau ngepost apa...
Btw, taun baru kemarin, gua menghadiri acara Stand Up Show di Bober Tropica Bandung.
Mau tau ceritanya?? Klik disini aja --> laporan #SEKSS
Ini bocoran fotonya :

 *berhubung gua pake baju garis-garis, jadi rada absurd pas difoto-_- looks like animal print atau kue yang patternnya kaya gitu, entah apa nama kue-nya. Tapi coba cek aja ke TKP buat laporannya.

Nih bonus gambar yang dibuat dibulan Desember 2012 :D


Finally, Happy New Year :D

-artimgwt-