Minggu, 25 November 2012

Nicholas Stavy

Jadi beberapa minggu lalu, aku menonton konser piano Nicholas Stavy (pianis asal Prancis). Konser Piano pertama yang aku tonton dan rasanya...ngantuk. Serius!!! Efek capek dan dikasih lantunan piano yang, you know lah, suara piano dengan bpm lambat...ngantuk. Tapi keren kok!! Serius!! 

Penampilan terakhirnya itu keren!! He played Goong!! Dan dan dan... He played piano and the sound of piano was like degung, serius!! Hal itu yang keren banget!! Ada sih videonya. Tapi kalau di upload lama...dan kuota akan habis. Pukpuk ('')/|kuota|

Oke, dan aku baru tau kalau Nicholas Stavy itu pianis terkenal-_-v nonton gratis pula. Karena memang gratis sih...ahahaha.
Aku cuma asal nonton.. butuh ketenangan. Otak udah stress dan butuh penyegaran klasik. Dan lumayan segar otaknya. Terbukti, ulangan kimia aku memuaskan :') padahal gak begitu ngerti. 
Ini beberapa fotonya :






-artimgwt-