Minggu, 25 November 2012

Arti dan Game

Entah sejak umur berapa aku dan adikku sudah diajak bermain ke game center.
Dulu, hanya bermain game koin yang mainannya bakal gerak-gerak sendiri... Lalu meningkat bermain ke game ambil boneka... selanjutnya, bermain basket, hoki, tembak-tembakan, mobil-mobilan, Love and Berry, dan banyak game lainnya.

Aku lupa kelas berapa, yang pasti waktu masih SD, pertama kalinya aku diperkenalkan rhythm games, DDR atau PIU aku lupa. Yang pasti game dance. Di ajarin main sama mas-mas penjaga game centernya dan akhirnya...sampai sekarang aku masih suka rhythm games, arcade games, dan hampir semua games di game center!!!

Waktu SD kelas 6 kalau gak salah, aku lupa jelasnya kapan, pernah main Percussion Master sampe game centernya udah mau tutup.

Dulu, aku gak begitu suka game dance semacam Pump It Up atau DDR, aku lebih suka Drum Mania atau Percussion Master. Sedangkan adik aku (yang cuma beda 1,5 tahun sama aku), waktu SD sampai SMP, tiap pulang sekolah kerjaannya ke BSM (sebelum ganti jadi TSM) main DDR sama temen-temennya. Yeah...waktu dulu adik aku lebih jago main kaya gitu daripada aku loh...sekarang?? Entahlah :)

Tahun 2010, Tya (adik aku yang beda 9 tahun sama aku) lagi sering banget main Love and Berry dan pergi ke IP buat beli album Love and Berry.
Nemu satu game yang entah kenapa langsung tertarik buat dicoba. Aku penasaran!!! Adik aku pun penasaran!!! Tapi yang ngantrinya gileee -_- cuma 2 orang sih (gak kaya sekarang, 9 credits? BIASA.) dan udah diburu-buru suruh pulang. Akhirnya cuma bisa menerka-nerka game itu ngapain? Namanya apa??


Tahun 2010 akhir...
Akhirnya tau itu game apa karna temen SMP ngajak main game itu (dan sampe sekarang kita belum main game itu bareng-bareng). Nyoba dan akhirnya...ketagihan-_- and till now, I still playing this game.
Mulai rutin main game ini dari taun 2012. Baru taun ini... gara-gara beli ID Card-nya and I have a crew, DJMaster dengan crew leader yang sangat muda, DJ Pedro. Sebelumnya cuma main sekali. Sebulan sekali atau mungkin satu tahun sekali._.

Oke, game ini namanya DJ Max Technika. Gara-gara game ini punya kenalan baru...ketemu orang-orang baru...dan entah kenapa aku jadi suka main PIU!!! Dan aku sedang menanti Pump It Up Fiesta ex 2 rilis di Indonesia!!!

Selain itu, aku pun jadi seneng main Maximum Tune-_- game mobil. Cuma main sesekali sih kalau gak penuh. Malu kalau banyak orang XD main Music Box yang mirip Jubeat... dan sekarang ada mainan baru... MuziBox. Main MuziBox itu udah berasa pianis :') seneng banget...

Main di game center itu kita bisa jadi apa aja.
Bisa jadi racer, drummer, dancer, guitarist, pianis, dan...DJ :')
So, buat yang gak percaya aku DJ yaudah gak apa-apa... Aku DJ loh...di game DJ Max Technika XD ahaha.

Yap, beginilah... jadi aku sudah sangat lama berteman dengan game. Dari kecil :)
Kayanya hampir 17 tahun aku hidup sama game...berteman dengan game center... :')
Apakah 20 tahun lagi masih berteman dengan game?? :) Kita lihat saja nanti.
Mungkin aku jadi orang yang ngebuat game itu =)) ahaha.

-DJ Keehl-