Sabtu, 18 Agustus 2012

Waktu dan Umur

Hari-hari yang terus berjalan menandakan bahwa umurku bertambah... Jatah hidupku berkurang... Dan aku...merasa TUA!

Sewaktu menjadi panitia MOPDB atau mungkin lebih dikenal istilah MOS, aku merasa sudah sangat tua. Melihat tahun kelahiran mereka yang rata-rata lahir di tahun 1998-1997, dan aku lahir di tahun 1995.
Walau hanya berbeda 2 tahun, tapi rasanya seperti sudah sangat tua.

Sekarang, aku mempunyai satu teman baru.
Entah nama aslinya siapa, tapi aku mengenalnya dengan nama "Pedro". Seorang Leader dari crew DjMaster (yang main technika mungkin ngerti dengan omonganku).

Bermula saat aku merasa tak bertanggung jawab, punya crew tapi udah gak pernah main gara-gara sibuk ngurus ini-itu, maklum sudah menginjak kelas 12 dan belum memasuki masa purna bakti. Lalu aku follow anak itu, mention-an dan akhirnya bertanya dia kelas berapa. Dan ternyata dia masih kelas 8.

Saat aku tanya "Kau kelas berapa?" , jawaban dia, "8 -_- masih kecil -_- di crew kita ada 2 yg kelas 8"
Rasanya, saat dia ngejawab gitu aku merasa sangat tua. Gak sangat juga sih. Tapi ya tetap saja merasa tua.

Hffft, dan sebentar lagi umurku menginjak 17 tahun. Padahal rasanya baru saja aku berulang tahun yang ke 14... Ahahaha.

Waktu dan umur terus berjalan. Waktu dan umur tetap terikat. Tak bisa dipisahkan. Kita tak tahu kapan waktu kita habis. Syukurilah karna masih bisa menjalani hidup walau kita harus bertambah tua.
Karna kita tak akan bisa terus muda...
Kita ditakdirkan untuk menua...
-artimgwt-