Kamis, 23 Agustus 2012

Technika 3

Hai, minal aidzin wal faidzin ya :) Mohon maaf lahir batin..
Maaf kalau ada salah-salah kata di blog ini sehingga menjadi kurang berkenan untuk dibaca oleh teman semua...

Eh ya, jadi sekarang sampai tanggal 3 September, saya sedang libur!!!! YEEEE!!! Tapi mengingat sesudah libur bakal menjadi masa-masa belajar biar lulus UN dan tembus STEI ITB, di liburan kali ini saya mau puas-puasin main Technika dulu... Setelah mendapat crew dan saya terlantarkan crew tersebut karna udah kelas 3 gak ada waktu buat main... Jadi di liburan kali ini saya mau puas-puasin main Technika :')

Aku pun sekarang kenal dengan leader dari crew Dj Master (nama crew aku)
.
Jadi, maafkan aku ya kalau nanti jarang main (lagi) jangan timpuk aku :(

Kenal sama dia membuat aku tau dunia Technika yang lebih luas.__. yayaya, karena gue gak punya temen yang hobi main. Aku tak tahu si Alvin masih suka main apa kagak. Soalnya dulu pernah ngajak main Technika bareng tapi gak pernah jadi-_-. Aku pun tak tahu dia punya ID Card-nya atau kagak...dia gak pernah bilang...(walau feeling berkata punya) dan kita sudah tak pernah berkomunikasi... padahal waktu SMP cuma si Alvin (dan Nuris) yang bisa aku ajak main ke Game Master. *ini kenapa jadi sesi curhat*

Lanjut ke topik...
Jadi setelah mengenal anak muda itu (iya dia masih muda), aku jadi tau pola permainan anak-anak yang jago kaya gimana. Hahaha =))
Dia juga bilang kalau pemain cewek tuh dikit, kalau ada pasti udah jago...
Dan nanti aku juga jago kok :') walau masih lvl 6, tapi skill aku udah di atas itu *kibas rambut* . Iya iya, dari dulu udah sering main Technika berdua Shabi... Dan kadang mainnya pun duaan. Aku note atas, dia bawah. Atau sebaliknya. HAHAHAHAHAHA =))

Yaudah deh, terimakasih anak muda... :) Maafkan aku kalau bulan depan jarang main... Nanti udah selesai UN atau SMNPTN aku bakal sering main kok. Maklum udah itu kan pengangguran yang tinggal nunggu hasil. Doakan aku agar masuk STEI ITB ya :) atau FSRD ITB!!!

And last, kalau ada player Technika yang baca ini, aku ini DJ Keehl ya :)
Dan kali aja memang ada yang dari Bandung, kenalan dong-_- I don't have any friends...

-sincerely, DJ Keehl -

6 komentar:

  1. gmn cara mendapatk idcardnya??please ksh tahu dong

    BalasHapus
  2. Cara dapetinnya tinggal datengin aja game center di kota kamu yang jual ID Card Technika 3. Kalau aku di Bandung ada di Timezone sama Game Master, harganya 75k :)

    BalasHapus
  3. kak, kalo mau bikin ID card technika itu gimana? itu beda ga sih sama platinum card? terus waktu aku coba2 di official sitenya technika itu kalo mau buat harus ngisi card numbernya itu gimana? maaf kak banyak nanya, jawab ya kak, soalnya kepengen banget(?) punya ID cardnya ;_; makasih kak._.

    BalasHapus
  4. kak, kalo mau bikin ID card technika itu gimana? itu beda ga sih sama platinum card? terus waktu aku coba2 di official sitenya technika itu kalo mau buat harus ngisi card numbernya itu gimana? maaf kak banyak nanya, jawab ya kak, soalnya kepengen banget(?) punya ID cardnya ;_; makasih kak._.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ID Card sama platinum card sama. Beli dulu kartunya di game center, nanti di kartunya ada card number. Nah kartunya itu nanti bisa dipake main dan beli lagu dan banyak lainnya.

      Hapus
  5. @charissa ID Card sama platinum card sama. Beli dulu kartunya di game center, nanti di kartunya ada card number. Nah kartunya itu nanti bisa dipake main dan beli lagu dan banyak lainnya.

    BalasHapus