Sabtu, 18 Agustus 2012

Step Up Revolution

Step Up Revolution Poster


STEP UP 4/ STEP UP REVOLUTION

Jadi tadi, aku baru aja pulang dari Ciwalk. Habis nonton (dan main Technika 3) Step Up. Jangan tanya sama siapa, karena kalau nonton tuh emang seringnya sendiri. Iya iya biarin dibilang jomblo ngenes juga, toh nanti akan ada jodoh yang akan bersamaku.

Skip masalah jodoh, jadi menurutku film Step Up yang ke-4 ini luar biasa KEREN!!! Bahkan menurut pengamatanku, film ini lebih keren dari The Dark Knight Rises... mungkin karena aku suka film macam gitu kali ya...  Full dance dan gak nyesel kalau kamu nonton yg versi 3D-nya!!!

Dari awal sampe akhir tuh membuat aku senyum-senyum sendiri! Ya untung saja nonton sendirian dan bangku sebelah kosong. Apalagi waktu bagian Adam G Sevani yang berperan jadi Robert Alexander III atau biasa dipanggil Moose mulai muncul...
aku gak mau ngasih tau dia muncul dimana dan kapan dia muncul. Waktu Moose pertama kali keliatan di layar, refleks aku ternganga dan menjerit kecil... Setelah menjerit aku membatin, "Yaampun Adam Sevani makin ganteng dan lucu!"

Oh iya, kalau di Step Up sebelumnya tentang crew jalanan atau street dance buat world jam, sekarang juga masih sama ada street dance (dan ada kontemporer *kalo gak salah*)...tapi dalam bentuk flash mob!!! Nah flash mob-nya ini yang bikin keren!! Banyak dan lama pula flashmobnya!!! Makanya, hampir full dance!!

Jadi, buat yang suka nari-nari dan emang suka liat orang yang nari-nari juga sedang mencari inspirasi... Kalian harus liat STEP UP REVOLUTION!!!
Gak akan nyesel deh (insyaallah), apalagi cowonya ganteng.___. *kayanya cowo-cowo di StepUp emang pada ganteng* Tapi udah sih ya, aktor favoritku di film Step Up tuh Adam G Sevani :')

*ps : buat cowo-cowo yang mau nonton, kuatkan iman dulu ya :')