Minggu, 12 Agustus 2012

COVER DANCE


Sudah lama tak menulis di blog ini..
Apa kabar? Maaf ya sudah jarang menulis.

Sekarang, saya sudah duduk di kelas 12!! AAAAA berasa tua nih.
Bulan Juli kemarin, saya dan teman-teman pengurus OSIS SMA saya menjadi panitia MOPDB.
Dan rasanya... menyenangkan! Walau capek dan keseringan bete gara-gara ngerasa capek sendiri tapi rame loh!

Seperti biasa, para casis (calon siswa) disuruh membuat surat cinta dan surat benci untuk panitia.
Daaaaan... di hari terakhir (hari pemberian surat), aku gak dapet surat cinta-surat benci-hadiah-bunga. Gak cuma aku, tapi Shabi pun bernasib sama =))

Gak ngarep dapet surat sih, lagipula memang dari awal aku tak mau terlihat. Kalau ditanya siapa aku, mungkin mereka tak tahu aku yang mana, apalagi nama.

Ngomong-ngomong di hari terakhir, aku ngecover dance loh!!!

=)) sayang gak ada yang ngevideo-in :( padahal aku pengen liat.
Aku ngecover Super Junior- Sorry-Sorry, 2NE1- I'm The Best, and JKT 48/AKB 48- Heavy Rotation.
Di bagian Heavy Rotation, aku-khoer-shabi nyanyi karena katanya khoer pengen ngedance sambil nyanyi. Jadi bagian Heavy Rotation tuh minus 1 gitu di mixing lagunya.
Aku dan Shabi kebagian lirik Indonesia, Khoer nyanyi lirik Jepang. Jadi selang-seling gitu. Indo-Jepang :)

Waktu bagian Heavy Rotation, aku blank!! Gak inget apa-apa!! Serius! Cuma inget gerakan I want youuuu, I need youuu, I love youuu blablabla Heavy Rotation. Kesananya cuma konsen nyanyi hafal lirik=)) Eh iya, kita ber-3 pun nyanyi pake standmic gitu. LOL ABIS!! Tapi rame!
Sayang gak ada videonya. Kalau ada yang punya, aku mau minta yaaaaa!!!!!!!!!!!!!!!

Oke, segini saja.
Maaf ya jarang ngeposting disini...
-arrrti-