Minggu, 12 Agustus 2012

#AnalogiCintaSendiri

Analogi Cinta Sendiri merupakan buku karangan Oka ( @landakgaul ).
Di buku ini diceritakan perjalanan cinta Oka yang err...hampir mirip dikit lah sama aku. Ehm miripp dikit ya.
Buku ini baru terbit beberapa hari lalu, tapi hanya di Jabodetabek. Untuk luar jabodetabek menyusul setelah lebaran.
Tapi, aku ada di Bandung dan sudah mendapat bukunya!!! Edisi tandatangan pula *pamer* :p . Buat yang mau beli online aja ya... Tapi kalau yang edisi tanda tangan hanya untuk 100 orang pemesan pertama.


*Analogi Cinta Sendiri edisi tanda tangan
Eh iya, cara penulisan di buku ini beda banget sama yang ada di blog-nya Oka. Aku kira bakal sama kaya yang di blog, ternyata beda, Tapi bukunya gak mengecewakan kok. Bukunya berhasil membuat aku senyum-senyum sendiri =)) untungnya kalau baca buku , aku harus sendirian...jadi gak disangka  orang gila.


Bukunya recomended buat yang suka bacaan ringan.
Karna aku tak suka memberi spoiler, kalau mau tau isi bukunya kaya gimana, beli aja. Harganya cuma Rp.35.000,- saja!!

Eh iya, akhirnya koleksi Glam Girls ku pun lengkap looooh!! YIPPPIE! Aku beli sekalian online bareng sama Analogi Cinta Sendiri :) 
Ini penampakannya :
 
*buku Glam Girls: Impossible dan Analogi Cinta Sendiri


-arrrti-