Minggu, 24 Juni 2012

Kelas Dipecah!!!

Bagi rapot udah... dan Alhamdulillah sekali saya masuk 10 besar urutan ke-10. Nyaris aja kebuang-,- pfffft.

Berarti sekarang aku beranjak ke kelas 3!! Yeah right!! Welcome to the 3rd grade.
Banyak ujian, banyak Try Out, banyak test, banyak tambahan, banyak les... dan akan banyak sekali perjuangan... FIGHT! <('--')9

Disela-sela banyak kegiatan itu, kita juga harus adaptasi lagi sama temen-temen sekelas kita. Karna kabarnya, angkatanku di sekolahku itu bakal dipecah!! HELL!!

Sebenarnya gak masalah mau dipecah atau enggak juga...tapi adaptasinya itu loh. Biasanya kita baru deket waktu semester 1 mau habis, dan kelas 3 itu kasarnya cuma buat numpang belajar doang. Semester 1 kita belajar+tambahan, semester 2 kita mulai ujian ujian dan blabla lainnya.

Kalau dipikir kan gitu?? Bener gak sih?
Lagipula, kita belajar juga harus dengan suasana yang nyaman. Kalau sama temen sendiri gak nyaman gimana?? :)
Semoga aja kelasnya gagal dipecah.
*aamiin*

Kalau kelas dipecah gak akan ada kelas seniman lagi :(

hfffft.

-arrrti-