Selasa, 12 Juni 2012

Cowo Ganteng

Banyak yang bilang kalau cowo lagi main alat musik itu kegantengannya bakal bertambah 50-80%. Entah cowonya sejelek apapun kalau lagi main alat musik tuh bakal terlihat lebih ganteng, lebih keren, atau lebih kece dari sebelumnya.
Apalagi kalau si cowok lagi main saxophone...entah kenapa anak jaman sekarang, kalau liat cowok main saxophone katanya tuh cowok 'SEXY' dan di mata gue biasa aja...sama aja.
Di mata gue, cowo yang sexy itu cowok lagi main piano klasik... entah kenapa cowok lagi main piano terkesan lebih berwibawa. Apalagi kalau pake stelan jas hitam dengan ekor juga bow tie yang disangkutkan di lehernya :') aaaaa awsome! Sayangnya belum nemu cowok kaya gitu.

Tapi cowo juga tingkat kegantengannya bisa turun kalau freak banget sama salah satu idola. For example, salah satu temen gue tuh seorang musisi. Bisa main musik apa aja, nyanyi juga oke suaranya... tapi dia ngefans banget sama salah satu artis papan atas Indonesia (oke, pasti ada yang tau maksudnya siapa). Saking ngefansnya tadi ada kejadian ...
 *suasana : si X (yang suka sama artis itu) lagi mainin gitar sambil nyanyi-nyanyi, beberapa anak lagi ngobrol... dan tiba-tiba

F : "Eh X. hari ini si artis tampil ya jam 3?"
X : "Anjir benerlah! Hampir lupa lah." 

Dia tuh kegantengannya jadi turun banget...  sayang banget :( jangan freak lagi ya...
Tapi beberapa menit kemudian kegantengan dia naik lagi karena mainin gitar lagi :')

Oke sekian. Bye :)

-arrrti-