Sabtu, 19 Mei 2012

17 Mei 2012

Jadi 17 Mei 2012 kemarin, aku-Icha-Nur-Lulu-Rima-Fida ke rumah Saprin yang sedang berulang tahun. Sebenernya ulang tahunnya tanggal 12 Mei kemarin, tapi karena kita kumpulan orang-orang sibuk, jadilah baru sempet tanggal 17. Itu pun minus Anis, Anis lagi ke luar kota.

Sebelum ke rumah saprin, kemarinnya aku, Nur, dan Fida berpikir mau kasih hadiah apa... Sebenernya kalau ada duit sih gampang ya tingal beli. Tapi berhubung kita harus pada irit karna bentar lagi mau ke Tidung, jadilah kita membuat... *drum rolls* *klik want more*



hadiah dari kita (kartu ucapan)





Selain kartu ucapan, kita juga beli Double Dutch. Bosen beli kue, kita ber-8 lebih suka beliin es krim... Udah 3 kali kita beli es krim sebagai hadiah ulang tahun =))

Oke, langsung ke rumah Saprinnya aja ya. Sebelum masuk ke rumah Saprin, kita bingung gak bawa korek, tapi akhirnya ada tukang crepes yang mau ngebantuin. Dan akhirna lilin nyala...


Lilin nyala, masuk deh ke rumah Saprin....
yeeeee!

tiup lilin, dengan wishes yang sama dari taun ke taun

pemberian hadiah

Nur dan Gorri (aku iseng coba pake fish eye)

Setelah itu, kita makan dan main...
Sambil menunggu delivery makanan datang, aku minta Lulu main piano dan minta ajarin juga.
Aku diajarin lagu Romance De' Amor, ntar deh aku mainin kalau udah lancar dan sinkron antara tangan kanan dan tangan kirinya.

Udah makan, kita makan es krimnya... Yang lain makan es krim, aku masih tetep belajar piano. Makan es krim pun hanya 3 sendok =)) gak apalah...

Lalu karena sudah sore, kita pulang deh....
Sebelum pulang, aku meminta Saprin buat mainin piano klasik...



Sesudah Saprin main, aku minta Gorri juga buat main. Biar aku inget lagunya hehe...


Lalu kita pulang... Sewaktu turun ke bawah, Gorri nemu benda buat booxing. Dan dia iseng mainin... Lalu Nur pun iut-ikutan. Nur ganteng banget loh!

Lulu Gorri Aina

nur










-arrrrti-