Minggu, 29 April 2012

Tipe-Tipe Orang di Car Free Day

Tau CFD kan?? Gak tau berarti gak gaul. 
Nah hampir tiap Minggu pagi aku suka bersepeda ria ke Car Free Day. Kadang sendiri, kadang sama temen (walau aku tau lebih sering sendiri, temenin sama kamu bisa kali?). Dan waktu itu iseng sama Shabi, lagi diem di trotoar Dago ngeliatin macem-macem orang yang dateng ke CFD. Berikut hasil analisis kami para agen 123.
*klik want more for tipe-tipe orang di CFD*
1. Mau Jualan
Kalau lo lagi duki-duki santai sambil ngobrol terus tiba-tiba ada yang nyamperin bawa-bawa makan/minum dan bilang, "Kakak, minumnya kakak..." atau "Kakak, makanannya kakak..." atau mungkin ada juga, "Kakak... Mau kasih sayangnya kakak...?" itu berarti dia adalah salah satu contoh tipe orang yang niat JUALAN di CFD.

2. Promosi
Yang promosi ini biasanya bawa-bawa kertas pamflet (biasanya fotokopi hitam putih) terus kalau lo lagi jalan santai, dia senyum dan akhirnya memberimu sebuah kertas pamflet yang isinya tuh biasanya iklan... Kadang buat yang lagi niat buat ngurusin/ngegendutin badan, ada tuh pamflet yang isinya macem gitu.

3.Ngeceng-ngeceng
Biasanya, orang tipe ini pake pakaiannya salah gaul. Orang biasanya berstelan buat olahraga, eh dia kaya yang mau hang out. Terus biasanya juga, orang-orang ini bergerombol. Kalau cewe, lagi rumpi-rumpi centil gitu, kalau ada cowo cakep langsung lirik. Kalau cowo, lagi rumpi-rumpi gagah gitu, kalau ada cewe cantik langsung lirik. Kalau kata Eca, tempat ngeceng-ngeceng di Bandung tuh di CFD Dago, di tempat pom bensim yang gue lupa namanya apa. Pokoknya warna ijo-ijo gitu.

4. Olahraga
Nah, tipe ini adalah tipe yang sangat mengerti definisi dari Car Free Day :") biasanya bawa sepeda atau alat olahraga lainnya. Sungguh mulia sekali.
5. Unjuk Gigi
Biasanya ini tuh orang-orang yang punya band atau kemampuan khusus. Seringnya sih pasti Band-band gitu... Tapi kadang ada juga yang Capoeira, terus waktu tadi pagi ke CFD ngeliat ada Sekumpulan orang bersepeda pake coat berasa di salju, lalu disekitar tubuh mereka penuh dengan gabus+kapas. Pas gue kepo gitu si cewe entah siapa (kayanya pelatihnya) bilang, "Coba bayangin kalau kalian lagi di tempat bersalju terus bersepeda. Keluarkan ekspresinya ya..." mungkin mereka sedang latihan akting. Yah gue gak tau pasti.

6. Numpang WiFi Gratis
Kalau tipe ini, cocoknya buat gue. Makanya gue tulis juga =)), dan berhubung CFD di Bandung tuh pada deket Circle K, gue pasti abis sepedahan, ngopi-ngopi manis sambil numpang wifi gratis kalau gak punya pulsa. Sungguh #akucintagratisan . Tipe-tipe ini biasanya lagi hemat. Kalau gak hemat dikira besok mau puasa karena sudah menghabiskan jatah uang buat besok.___.

Ya sekian, tipe-tipe pengunjung CFD yang sudah dianalisis...
Jadi masuk ke tipe manakah kamu??? Atau masuk ke tipe lain selain ini? Seperti tipe ke.7 , berikut tipe ke-7


7. Gak ke CFD


ya sekian dan terimakasih.
silahkan comentnya di tunggu ;)

-arrrti/ @rrrtsapari-