Rabu, 18 April 2012

#newvideo Owl City- If My Heart was a House

Wooooy kalian, i have new video loh...
Video buatan aku asli 100%.
Ok, di awal gue mau bilang dulu kalau ini asli buatan gue. 
 *klik want more for video*

 

Gak tau ya, kemarin tuh nyesek aja pas temen aku ada yang liat video ini di HPku, terus temenku yang satu lagi bilang gini, "Eh ini video bikinan tuuut ya?" disitu aku rasanya emosi. Ya jelas-jelas disimpen di folder yang berjudul "By Arrrti" lo kira yang bisa bikin video dia doang apa? nyesek. Dan dari dulu aku paling gak suka sama orang yang ngerendahin aku. Ya emang gue belum bisa sejago dia. Gue bisa bikin video, tapi ada yang lebih jago. Gue bisa gambar, tapi ada yang lebih jago. Gue bisa nulis, tapi ada yang lebih jago. Gue bisa fotografi, tapi ada yang lebih jago.

Tapi setidaknya gue bisa woooy. Itu bikinan gue woooy!! Jangan terlalu ngerendahin gitu deh. Emang lu mau direndahin?
*oke, kenapa jadi emosi begini ya*

END

-arrrti-