Rabu, 04 April 2012

A3

*gambarnya gak boleh diambil!!

Keren gak gambarnya??
Gambar di atas adalah gambarnya teman sekelas aku, Ronaldi. Awalnya gambar ini ada tulisan "SCIENCE" nya, tapi sama Fakhri diganti jadi huruf A doang. Maka dari itu akhirnya logo ini tak terpilih-...- padahal aku suka tangannya.

Lalu yang kedua, kenapa aku tiba-tiba ngeshare gambar ini?
Karena bulu yang ada dibawah tangannya aku yang bikin =)) gak penting juga sih ya-.-yaudah gak apa.
Awalnya bulunya tebel, tapi kata Onal, bulunya tipis aja biar gak jadi dominan, akhirnya dihapuslah bagian tengahnya jadi tinggal warna putih dan terlihat tipis. Wah Onal keren sekali._. Dan akhirnya seperti gambar di atas deh... Yeee yeee...

Yaudah segitu aja...
Bye.

-neArti/ @rrrtsapari-

ps: anggap aja itu gambar colab aku sama onal--"