Jumat, 23 Maret 2012

I'm on March

Sudah lama sekali ya aku gak nulis di   blog ini...
Oke, akhir-akhir ini aku sok sibuk. Sibuk sama tugas sekolah (padahal banyak libur, sedang tak ada job pula). Ulangan pun mengecewakan padahal belajar semaleman dan emang udah ngerti banget gitu. GAK TAU KENAPA BISA JELEK NILAINYA!!! Padahal udah belajar bener...

Ohya, skip masalah itu, hari Kamis lalu (lupa tanggal berapa) aku nonton HUGO sama ... gak usah tau sama siapa. Yang pasti dia orang yang sudah lama kenal denganku. Niat awalnya sih mau nonton Negeri 5 Menara, tapi karena jadwalnya udah kelewat, akhirnya kami memutuskan menonton HUGO.

Film HUGO ini recomended banget!! Apalagi pemeran Hugo Cabret (Asa Butterfield) terlihat sangat imut :') iyaiya, dia yang main di film Nanny McPhee and the Big Bang. Film Hugo ini sangat rapi kalau menurut aku, apalagi kalau nontonnya serius (sampe-sampe aku nyuruh temen aku diem-,-maaf ya dim) bakal nemuin banyak pesan yang mau disampaikan. Film ini diangkat dari sebuah novel yang berjudul The Invasion of Hugo Cabret. Yah pokoknya tonton aja kalau penasaran!

Selain itu, aku juga akhirnya kesampean untuk bermain Technika-..- dan rasanya tuh PUAS!
Sambil liat Rakha ngecover di Festival Citylink, aku dan Shabi main di game master. Kita main Technika3 dan Music Box sampe isi yang di kartu habis... yah, dan seperti biasanya, walau sudah habis aku masih ingin main lagi.

Lalu aku punya cerita lain... Jadi ada salah satu teman yang meminta hasil karyaku, dan dia menjadikan hasil karyaku sebagai Display Picture BBM-nya. Dan... jadi banyak yang pengen minta bikinin._. rasanya seneng, berarti gambar aku bagus. Yapyapyap... semoga aku bisa masuk FSRD ITB ya!!

Selain itu banyak banget cerita yang pengen diceritain...
Dimulai saat aku benar-benar sangat amat merasa asing... bahkan asing saat dekat dengan temanku yang udah sangat dekat. asing banget! mungkin karena dia sudah berpasangan. Eh ngaruh gak sih?? Gak tau yah...

Yaudah segini dulu ya :) bye.

-neARTI/ @rrrtsapari -