Rabu, 28 Maret 2012

I'm On March (2)

Entah kenapa minggu-minggu ini aku sedang sangat amat tidak beruntung.

Belajar 2 minggu buat ulangan FISIKA yang aku yakin banget bakal bisa kerjain tapi cuma dapet nilai 46!! Kasihan banget kamu Ti!

Udah gitu Biologi juga aku yakin banget bisa ngerjain... Setidaknya bisa KKM-lah. Tapi nyatanya kurang dikit lagi :''( sedih banget idup LO!!!

Lalu, kemarin Selasa olahraga di test roll depan-kayang-sikap lilin. Dan aku LEMAH banget buat urusan roll! Dulu aku bisa buat sikap lilin sampe lama. Tapi sekarang -,-euh boro-boro... 

Udah gitu aku di tes baca huruf Kanji+Hiragana, dan bacanya terbata-bata jadi cuma dapet 76, sedangkan temen gue yang gak di tes (karena waktu gak cukup) lalu bukunya ditandatangan dapet nilai 85!! 
 NYESEK GAK SIH???? NYESEK BANGET!!! 
Minggu ini tuh kayanya sial banget.
Satu-satunya yang ngebuat aku seneng... ehm... gak perlu tau deh. Setidaknya dia moodbooster aku waktu Selasa :') aaaah makasih~ ehe.

Yaudahlah gak tau.
Dan sekarang aku sedang nyelesain tugas KIMIA yang disuruh bikin artikel (tapi harus ada dasar teori, pendahuluan, blabla) dan aku bingung, sebenernya bikin artikel atau makalah???-.......- #bang!


END

-neARTI/ @rrrtsapari -