Senin, 06 Februari 2012

KLARIFIKASI GAMBAR

Tambah satu lagi seseorang yang menginspirasi saya agar giat nge-doodle… He’s my classmate. His name is Ronaldi. Setelah Castella, CheesyCow, dan Yulian~ aku tau mereka ber-3 dari blog, dan si onalirama aku liat secara live._. Err… Sebenarnya Lulu dan Nur juga yang membuat saya jadi pengen belajar gambar. Gambaran mereka berdua tuh chibichibi unyu gitu :3

Ngomong-ngomong, Rabu lalu 1 Februari 2012, aku tampil drama. Kelompok aku tuh Ilhamqibil-AnisaOnta-Rima-Ronaldi-Jordy. Ceritanya tentang 3 anak cupuw yang jadi gaul gara-gara nyoba rokok-miras. Tapi yang gaulnya cuma Qibil-Jordy aja. Si ronald keep cupu (sebenernya lebih terlihat seperti orang idiot, itu kata anak kelas loh). Awalnya peran aku tuh jadi cewe yang nawarin rokok-miras (padahal gue pengen banget tuh, berasa udah expert gara-gara suka nonton film macam itu) tapi akhirnya gak jadi karena gak kuat liat Jordy versi cupu~ngomongnya sok imut pula… Akhirnya gue jadi cewe yang di sekil Qibil.

Waktu drama, aku merasa berada diposisi awkwardmoment. Dulu gue yang ngeliatin qibil dan wkh(mantannya) pacaran =)) dan walau aku ngelakuin waktu cuma drama, tapi awkward bgtgitu. Wkh temendeket aku waktu SMP, dan sekarang…absurd banget :)) sekali lagi, walau cuma drama tapi absurd banget.



Setelah drama selesai dan semua kelompok tampil, Ronaldi manggil untuk memberitahu bahwa nilai kelompok kami sama kelompoknya Adam paling besar. Yeeeeah gue seneng dong. Awalnya merod banget gitu ngeliat kelompok lain, ternyata enggak nyangka banget dapet poin paling besar :D yeeeiy!

Oke skip, tadi (Sabtu, 4 Feb 2012) aku ketemu Revin, dia butuh bantuan dan akhirnya aku bantu —bosenkali dia yang bantu gue mulu— and I’m really sorry Vin, aku capek banget tadi-_- udah gitu nitipin gitar ke warung dulu, gak enak kalau ditinggal lama-lama. Sorry kalau fotonya jelek~ wehe. Maybe next time?

Waktu foto aku jadi inget Dimas. Minta foto berdua buat lapin —waktu itu dia jomblo— dan gatau deh fotonya ada dimana sekarang-,_,-wk. Yang pasti kenangannya masih ada di otak aku.

Eh iya, aku baru ngirimin surat cinta buat dimasukin ke buku, semoga aja suratnya kebaca dan bisa dimasukkin ya... dan diisi suratnya gak ada tuh kata-kata romantis-,,-wk. Lalu aku juga ada kerjaan ._.ehm tawaran baru dari pak Gian, disuruh ikut lomba tulis... Semoga menang!! DOAKAN YA!!!

Eh satu lagi, buat no name yang nulis di chatbox aku mau klarifikasi dan jawab, "Aku memang niru gambarnya bang Yulian, di post aku yang judulnya 'I Dont Have Some Hope' kan aku kasih tau-...-gak baca ya? Tapi sekarang udah aku hapus biar gak terjadi konflik :) Makasih masukannya ya :) "


Ya sekian dulu~ sebenernya banyak banget cerita tentang aku. Mau denger lagi? Ntar ajaya, ini udah panjang banget breeeen…

Bye~ love you xoxo #kode
-arrrti/ @rrrtsapari -