Minggu, 12 Februari 2012

#notitle

Lagi ngeupload video ke youtube dan hasilnya masih 9%(644min) gilak masih lama banget itu!!
Nah sambil menunggu, saya mau ngasihtau aja, saya baru aja ikut lomba cerpen sama nulis surat cinta (betapa romantisnya Arti).
Cerpen saya berjudul Jerami di antara Tumpukan Jarum. Awalnya, saya memberi judul Jerami dan Jarum, terus diganti jadi Jerami di antara Jarum, terus diganti jadi Jerami di antara Tumpukan Jarum deh... Dan sebenernya judulnya rada gak enak dibaca-..- gak pas gitu. Tapi saya bingung harus ngasih judul apalagi...
Doakan saya semoga cerpennya menang ya :) Kalau menang aku mau traktir 1 orang yang beruntung :)
Dan semoga surat cintaku terpilih untuk dimasukin buku (pesimis, disurat aku gak ada romantis-romantisnya-.....-)

-arrrti/ @rrrtsapari -