Rabu, 08 Februari 2012

Aku Cinta Kepada(gambar)Mu

Oke, baru aja aku nemu kecengan baru. Err… Sayangnya aku gak ngeceng orangnya *bohong!!, aku ngeceng gambarnya!

Gambarannya gila bikin sirik aja, tadi pas ke sekolah(Sabtu, 4 Februari 2012) sambil nunggu latihan seni musik ada Ronaldi -orang yang bikin aku sirik dan melting liat gambarnya dan orangnya - dan kami (aku-ronaldi-adit-fakhri-fitria-alida) main kartu bersama (dan aku kalah mulu-_-belum expert masih amatir soalnya).

Saat sedang bermain, Ronald ngeliatin gambaran dia, dan berhasil bikin aku sirik setengah mati! Apalagi liat arsirannya gila rapih banget, gak kaya aku yang kalau ngarsir masih jelek ancur banget!! Masih tolol, amatir abis-_- tapi kalau disuruh warnain pake photoshop pasti masih bagusan aku =)) , terus kalau pake drawing pen dia bisa gak ya :/ kalau bisa ngarsir pake drawing pen, aku pengen diajarin banget!!!


Oke, lalu aku liat gambar-gambar lainnya yang berhasil banget ngebuat aku ENVY!! Ohya, di map-nya aku nemu gambar -.-.-.-.- ya begitulah, dan itu bagus... Imajinasinya =))

Lalu aku jadi inget gambar punya theyulianzone.com (@yulianzone) sejenis lah sama Ronald. Kalau misalnya bang Jojon suka colab sama penggambar lain, mungkin ronald mau colab sama aku? Ah paling gambarnya jadi ancur ya—” yaudah gakjadi, dan pasti lu gak mau juga…

Padahal baru aja kemarin(Jumat, 3 Februari 2012) aku dipuji-puji gambaran aku bagus dan Lulu bilang aku harus banget masuk FSRD:”) ah tapi jadi down lagi kalau liat gambar dia. Sialan kan? Tapi gak juga sih, berarti aku harus lebih niat lagi buat belajar gambar dan ngarsir!

Ps: Ronaldi yang keren dan ganteng (muji, ada maunya) tolong ajari aku menggambar ya :’) apalagi arsiranmu... ah aku suka pada (gambar)mu

-arrrti/ @rrrtsapari -