Kamis, 01 Desember 2011

#PJPthemovie

Finally I watched PJP THE MOVIES buatannya @poconggg
Nonton pada tanggal 28 November 2011
Aku nonton sama sahabat aku namanya @Revinsyah . Awalnya aku mau nonton sendiri. Tapi karena rada absurd nonton sendirian, akhirnya ngajak anak itu. Mengingat beberapa hari lalu pernah ngajak nonton BD dan akhirnya gak jadi, jadi aku inget buat ngajak Revin, dan akhirnya jadi (note : yang direncanain suka gakjadi, pas dadakan malah berhasil)

Dan pas di BSM, aku ketemu casis -_-lalu mereka menyapa aku, dan aku balas sapaan mereka sembari melambaikan tangan… Sebenernya aku maloooeh! Seperti yang suka aku bilang, aku paling males ketemu temen kalau jalan berdua doang sama cowok, mau siapapun cowoknya…

Nah, jadi sedikit bercerita dan mengulas mengenai #PJPthemovie , sebenernya film-nya tuh rame. Rame banget! Tapi sayangnya ada beberapa kekurangan.
Berikut pandanganku sebagai orang yang habis nonton film ini, sorry kalau sok tahu ya…

Pertama, actingnya kurang ‘ngena’ apalagi pas adaadegan sedih, tapi si PocongDimas mukanya flat.
Next, jarak antara tiap scene-nya rada sedikit aneh, antara satu scene ke scene lain tuh terlalu tiba-tiba, aku sebagai penonton sedikit bertanya-tanya, “Loh udah disini?”.
Selanjutnya, ada beberapa candaan yang emang lucu, tapi malah jadi gak lucu. Dan itu bukan salah penulis script, tapi pengaplikasian saat dihadapan kamera kurang ‘greget’.

Bercerita sedikiit, aku juga pernah ngalamin bikin script yang niatnya mau ngelawak tapi gak lawak samasekali gara-gara pemerannya ancur abis. Dan aku ngerasa gagal sebagai penulis script.
Overall, film-nya menghibur banget! Dan kalau kata Revin sih, “Banyak hal persetanan yang gak kepikiran sama aku. Kayak misalnya, si Kunti dapet laptop darimana?”

Yeah dan itu bener banget, aku juga berpikir gimana tuh pocong bisa pake kacamata, gimana si kunti bisa dapet laptop, gimana si ibu-ibu hamil bisa gak ngeh kalau yang dia pegang itu adalah 2 ikat pocong yang lagi patroli…
Dan jawabannya cuma 1, “namanya juga film…”

Yeah. Mungkin film ini bisa lebih rame lagi sebenernya! Aku yakin pasti kalau pengaplikasian dari naskah itu sesuai dengan harapan si arif pocong, pasti bakal lebih rame lagi!
Ditunggu karya @poconggg selanjutnya ya :) loveyou bangcong.









Our tix :D

-neARTI/ @rrrtsapari-