Selasa, 13 Desember 2011

Dicari : Arti Megawati, Kamu Dimana?

Minggu, 11 Desember 2011.
Hari dimana aku menjadi buronan mamah sama bapak aku :)) pengen ketawa sih... Lagipula aku udah bilang mau bikin film, eh tetep aja dicariin.

Jadi aku punya sebuah tugas, suruh ngebantu bikinin script, tapi dalam ngebikinin scriptnya itu aku sangat bermasalah. Aku bingung sama script yang udah aku buat, aku sendiri aja bingung sama endingnya, aku sendiri aja sangat gak puas... Bisa dibilang ini script paling gagal yang pernah aku buat. 

Kenapa?
Mungkin karena aku takut. Takut salah... Sehingga akhirnya saat di rumah aku sadar, dalam berimajinasi gak ada yang namanya salah. Takut salah.... Mau nge-explore lebih dalam lagi takutnya salah... Salah... Karena takut salah akhirnya memang benar-benar salah.

Kenapa Arti takut salah?
Karena aku belum sangat kenal dengan Kakak-kakak kelas 12(gak enak manggil akang teteh-_- mending kakak aja ya...), selain itu, aku sendirian kelas 11-nya. Dan aku gak akan pernah berani sebelum benar-benar kenal dengan kakak-kakak disana... Yah itu masalahnya. Masalah yang sangat kecil tapi jadi sangat menyiksa batin._. *gakjugasih *gak lebay kaya gini juga.

So, akhirnya beberapa bagian ada yang diganti... Dibantu dengan yang lain.
Dan setelah mengalami pergantian dan melakukan sesi pengambilan gambar, percaya gak percaya sih... itu sesuai dengan bayangan aku. Gak semua, tapi rata-rata. Kaget? Silahkan., gak juga gak masalah.. Dan darisitu juga aku sangat sadar, dalam berimajinasi emang gak boleh takut salah.

Oke lanjut pas hari-H nya aja. Hari Minggu...
 Hari Minggu, kebiasaan bangun tengah malem, akhirnya buka HP dan dapet sms dari kak Alpin suruh ngirim data script sama ngasih tau jam 8 kumpul. Aku langsung kirim tuh tengah malem dan udah ngirim gak langsung tidur-_-alhasil cuma tidur bentar deh pada akhirnya.

Hoopsah... Jam 8 pun aku otw, berhubung jarak rumah lumayan dekat, maka akhirnya jam 8lebih 5 udah nyampe di sekolah. Dan belum ada siapa-siapa. Aku kira aku ditinggal-_-mau nanya gak punya pulsa, lagipula kalau aku punya pun gak akan berani sms... Gak enak kali nyuruh dateng cepet-cepet, mending nonton Doraemon dulu :))

Dan jam 9-an baru pada dateng. Ternyata ada Kang Agung sosis so nice.(nulis di buku lapin anak lain SMS smash makan sonice-_- eh tapi di buku aku mah gak nulis itu. Tulisan yang ada di buku aku rasanya ingin aku sobek). Ternyata ada 6 orang yang dateng. Aku, Kang Agung, Kak Alpin, Kak Woro, Kak Andika, Kak Wowo... *jujur : aku gak tau nama aslinya kak wowo siapa, atau memang udah nama asli?-_- hehe.

Udah di sekolah, kita otw rumah Kak Alpin... 
Aku aku gimana? Aku sama siapa?? Apa Arti nyikreuh?
Gak lah... Aku boncengan sama Kakak Ketua :)) ketua... untung gak jatuh kaya Anis Kak Alpin....


Yah akhirnya nyampe dan pada mikirin dulu mau gimana-gimananya... Bingung. Aku mau ngasih some inspiration aja bingung. Aku masih takut. Hahaha. Gimana gak canggung, aku sendiri kelas 11, dan sisanya kelas 12. Cewenya cuma aku sama Kak Woro. Kurang canggung bagian mananya coba? Sama Kang Agung yang udah 1 tahun bareng di OSIS aja jadinya aneh. Haha, bingung mau melakukan apa.


Udah dari rumah kak Alpin, we're on the way to Tegallega. Nyaris ketemu SID :)) padahal aku pengen ketemu--' waktu dulu aku suka SID. Udah di Tegallega, kita ke Patung Robby Darwis. Di Robby Darwis banyak banget yang liatin. Orang yang lewat-lewat pada ngeliatin. Dari situ kita ke TMP Cikutra. Taman Makam Pahlawan... Dan jalur jalannya nyesek banget... SMA 3 terus nyaris menuju Itenas. Kalau Itenas belok, TMP tuh lurus terus...



Mulai kesana-kesananya aku sedikit ngikutin, ikut ketawa._. sama ngasih beberapa bantuan. Sebenernya gak cape-cape banget. Capean ngerjain Sacred Prophecy, itumah cape batin sama cape fisik Yang banyak gawe ngerjain SP cuma Aku-Fida-Aci... Anis banyak ngebantuin waktu shootingnya, Icha ngebantu bikin filmnya sukses :)) actingnya si Icha bikin filmnya bagus. Hwhw.


Udah dari TMP kita pulang... Dan pas pulang hujaaaan! Rame loh hujan. Soalnya aku seneng hujan-hujanan:)) lebih rame lagi kalau... Kalau apaya? Apacoba? Gaktau deh.


Udah selesai, ternyata ke 11 dulu, Kak Dika bilang, "Berawal disini, berakhir disini..." cuma bilang gitu, terus otw lagi rumahnya Kak Alpin.


Lalu pulang...
Dan pas pulang gue dimarahin :)) mamake nelpon temen-temen aku, bapak saya nelpon kepsek sama pa rusman. LUCU BANGET! BERASA BURONAN! Aku jadi ngerasa ngerepotin...
Padahal aku gak mau pulang dulu, males... Kerjaan di rumah cuma nonton sama tidur. Mending keluar rumah. Lebih rame! Jarang banget kejadian aku pergi pagi pulang malem... Pengen lagi. Yow anyone? Ajak aku dong :3


Dari kejadian hari Minggu aku belajar, dalam kerja tim harus punya yang namanya chemistry dulu. Bukan orang berpacar aja yang punya chemistry, kerja tim juga harus membangun chemistry. Sebenernya mungkin yang lain udah, tapi aku? Belum. Baru kenal pula. Jarang kumpul pula. So, maklum aja aku gak punya. Dan susah banget buat aku, ngebangun chemistry tuh susah banget buat aku.


Ya aku hanya ingin berterimakasih sama kakak yang baik yang mau ngajak aku. Makasih ya... Semoga sukses dan bisa masuk PTN yang diinginkan. Bisa masuk FSRD-entah fsrd mana- buat yang mau *poke sumone , bisa punya House Production sendiri, biar ntar saingan sama aku :)) (impiannya hampir sama kaya aku -_-berasa banyak saingan). Makasih banyak. Semoga menang ya!!!!! Kalau menang, please aku mau sertifikatnya. Kali aja aku bisa tembus FSRD ITB.



BYE!!

-arrrti/ @rrrtsapari -
nb : janganlupaakuyakakakunyuuu